Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kumham Peduli Dalam rangka Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Singkawang Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan Dan Warga Sekitar Lapas

8/08/2024 | 11:05 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-08T04:05:01Z

Singkawang , Alasannews.com - Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Singkawang melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga sekitar dan panti asuhan. Acara ini merupakan wujud kepedulian dari Lapas Singkawang dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di sekitar Lapas Singkawang.

Kegiatan Bakti Sosial dipimpin langsung oleh Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono dan diikuti oleh seluruh jajaran petugas Lapas Kelas IIB Singkawang yang berlangsung di seputaran lingkungan Lapas Singkawang dan di Panti Asuhan Al-Ma’Arif Singkawang.


Kepala Lapas Singkawang, Priyo Tri Laksono, menyampaikan, "Hari Pengayoman adalah momentum penting bagi kami untuk merefleksikan komitmen kami dalam melayani dan menjaga kesejahteraan masyarakat. Melalui bakti sosial ini, kami ingin memberikan dukungan nyata kepada warga sekitar dan anak-anak panti asuhan yang membutuhkan. Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka dan meningkatkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat." Ujar Kalapas.


Para penerima manfaat, baik dari warga sekitar maupun pengurus panti asuhan, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan. Harapan mereka, kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan diperluas cakupannya di masa depan. Dengan kegiatan ini, Lapas Singkawang berharap dapat semakin mempererat hubungan dengan masyarakat serta menunjukkan bahwa kepedulian sosial adalah bagian tugas dari Lapas Singkawang.

( YURI )
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update