Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KPU Labuhanbatu terima Pendaftaran Paslon Faisal Amir dan Raja Fanny Fatahillah (FAJA)

8/29/2024 | 23:25 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-29T16:25:19Z


Sumut , Alasannews.com - Diusung Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ribuan warga, mengantarkan pasangan calon (Paslon) Bupati Labuhanbatu, Ir Faizal Amri Siregar dan Raja Fanny Fatahillah (FAJA) ke kantor KPU Labuhanbatu, Kamis (29/8) siang.

Sebelum mendatangi kantor KPU, Paslon FAJA, mendeklarasikan dirinya dihadapan pimpinan partai politik pengusung, serta tokoh dan warga masyarakat, pimpinan dan anggota Pemuda Pancasila (PP) bersama Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB), juga tokoh lintas etnis dan lintas agama.


Di hadapan simpatisan dan pendukung Paslon FAJA, Ketua DPD II Partai Golkar Labuhanbatu, Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan sikapnya, siap memenangkan pasangan yang berjulukan FAJA ini, pada Pilkada yang akan berlangsung 27 November 2024.

Katanya, saya perintahkan seluruh unsur pimpinan hingga ketingkat lingkungan dan Dusun, agar pada Pilkada serentak 2024 ini, dapat memenangkan pasangan FAJA.

Sementara Ketua DPC PPP Labuhanbatu, Muniruddin SAg mengatakan, “Masyarakat di wilayah pantai, sangat mengharapkan perobahan yang lebih baik. Agar kesejahteraan masyarakat di wilayah pantai, bisa berubah”.

Sementara itu, usai pimpinan partai pengusung menyampaikan bimbingan, arahan dan harapan, iring-iringan Paslon FAJA yang diusung 4 partai ini, langsung bergerak menuju kantor KPUD Labuhanbatu, berjarak 5,5 kilometer dari posko pengamanan.

Sepanjang ruas jalan yang dilalui rombongan, Paslon FAJA mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang sengaja berdiri dipinggir jalan.

Sesampai Paslon FAJA di kantor KPU Labuhanbatu langsung disambut Ketua KPU Labuhanbatu, Jafar Siddik Pohan bersama Ketua Bawaslu Labuhanbatu, Wahyudi masing-masing didampingi Komisioner.

Paslon FAJA, menyampaikan kehadirannya bersama pasangan dan pengurus Parpol pengusung untuk mendaftar sebagai Bapaslon. “Kami hadir di KPU Labuhanbatu untuk mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati. Tentunya segala syarat sudah kami siapkan untuk kami serahkan pada pendaftaran ini.

Faizal Amri juga mengatakan pihaknya akan konsen membangun kawasan pesisir Labuhanbatu, bidang infrastruktur jalan, irigasi pertanian dan pemukiman nelayan.”Infrastruktur bagus, ekonomi juga lancar dan bagus. Kita juga harus berkomitmen terhadap pemberantasan narkoba, dengan tetap berkoordinasi dengan Polres, Forkopimda dan melibatkan para ustad atau tokoh agama,” katanya.

Faizal Amri juga menegaskan korupsi menjadi musuh besar bersama, dan tidak mau menjadi Bupati yang ketiga tertangkap OTT KPK. “Insya Allah, kami tidak mau hattrick,” tegas Faizal Amri diamini pasangan Calon Wakil Bupati, Raja Fatahillah disambut yel-yel dari tim dan pendukung mereka.

Sumber : Julip Effendi
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update