Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Korem 044/Gapo Terima Sosialisasi Perbankan

8/19/2024 | 17:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-19T10:14:16Z

Palembang , ALasannews.com - ,Sosialisasi Bank Syariah Indonesia kepada anggota Makorem 044/Gapo, bertempat di Aula Makorem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Senin (19/8/2024).

Menurut rilisnya, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengungkap, Bank Syariah Indonesia melakukan sosialisasi Perbankan di Makorem.

“Kasrem 044/Gapo Kolonel Inf Ahmad Hadi Al Jufri menyambut baik kegiatan tersebut. Kasrem menyampaikan bahwa, dalam kehidupan sehari-hari kita, tidak terlepas dari perbankan, baik dalam usaha maupun mempersiapkan masa depan, pakah itu berupa tabungan, atau asuransi yang disiapkan oleh Bank,” kata Kapen.

“Kasrem menginginkan anggota Korem 044/Gapo bisa mempersiapkan masa depan dengan baik, pandai memilih produk-produk perbankan sesuai dengan kebutuhannya,” lanjutnya.


Pada kesempatan tersebut, Kepala BSI Prov. Sumsel Bapak Fahmi mengucapkan terima kasih kepada Danrem yang telah memberikan waktu untuk memberikan sosialisasi kepada seluruh anggota Korem.

“Penuturan dari BSI, Bank ini berdiri baru 4 tahun. BSI merupakan gabungan dari tiga Bank syariah. Sejak bergabung, BSI menjadi Bank yang maju pesat, dan saat ini BSI merupakan enam Bank terbesar di Indonesia,” ungkap Kapen.

Kegiatan Sosilaisasi disampaikan oleh ibu Halida G Hanum Batubara selaku Kepala Cabang BSI Palembang.

Pewarta, ERWAN S
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update