Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Wing Udara 3 Hadiri Pisah Sambut Komandan Guskamla Koarmada 3.

8/14/2024 | 04:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T21:48:29Z

 



ALASANnews  --  Bertempat di Gazebo Pantai Camar Guskamla Koarmada 3,Komandan Wing Udara 3,Kolonel Laut (P) Ahmad Novam Hajaruman beserta Ny. Fitri Ahmad Novam menghadiri pisah sambut Komandan Guskamla Koarmada 3 dan di ikuti jajaran TNI, POLRI di Wilayah Kabupaten Biak Numfor kemarin. 


Kegiatan diawali dengan kata sambutan Pejabat lama, dan kata sambutan serta perkenalan pejabat baru, kemudian dilanjutkan rangkaian acara perpisahan Laksma TNI Sumarji Bimoaji dipercaya sebagai Komandan Satgas pengadaan kapal baru dari Itali dan penyambutan Kolonel Laut (P) Tomi Erizal sebagai Komandan Guskamla Koarmada 3 baru, oleh segenap prajurit Guskamla Koarmada 3.


Dalam amanat perpisahannya, Laksma TNI Sumarji Bimoaji mengucapkan rasa hormat dan bangga kepada seluruh prajurit Guskamla Koarmada 3 atas dedikasi dan mohon pamit dan doa restu supaya aman dan lancar mengemban tugas di tempat penugasan yang baru.


Sementara itu Kolonel Laut (P) Tomi Erizal diawal masa jabatannya sebagai Komandan Guskamla Koarmada 3 meras bangga dan terhormat serta yakin dapat menunaikan tugasnya ditengah tengah prajurit yang hebat, tangguh dan profesional. 


Ia memohon dukungan dan mengajak seluruh jajarannya untuk bersama sama menyongsong pelaksanaan tugas kedepan yang di berikan oleh Komando atas.


Acara diakhiri dengan pemberian Cendera Mata. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Marsma TNI Dedy Ilham Suryanto Salam, (Danlanud Manuhua) dan Marsma TNI Sigit Gatot Prasetyo (Dankosek III) serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update