Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Lanudal Juanda Berikan Penghargaan Kepada 22 Prajurit Berprestasi

8/07/2024 | 08:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T01:36:55Z


ALASANnews  --  Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Danlanudal) Juanda, Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani memberikan penghargaan kepada 22 prajurit berpreatasi yang di serahkan pada Apel Khusus dalam rangka memperingati HUT Ke-60 Lanudal Juanda yang digelar di halaman Mako Lanudal Juanda, Senin (5/8/2024). 


Apel Khusus memperingati HUT Ke-60 Lanudal ini, diikuti seluruh prajurit dan PNS dijajaran Lanudal Juanda. Komandan Lanudal Juanda memberikan apresiasi kepada 22 prajurit berprestasi yang menorehkan prestasi dan capaian pada kedinasan maupun cabang olahraga.


Danlanudal mengatakan, Apel Khusus ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, soliditas dan membangkitkan kebanggaan sehingga dapat meningkatkan kinerja Lanudal Juanda dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan pimpinan.


Menurut Danlanudal Juanda, tepat di usia yang ke-60, Lanudal Juanda semakin terlihat eksistensinya begitu banyak hal-hal positif yang telah dikembangkan dan dikerjakan oleh Lanudal Juanda melalui pembangunan sarana dan prasarana untuk mendukung fungsi pangkalan.


"Saya berharap diusia yang ke-60 tahun ini Lanudal Juanda akan semakin handal, semakin profesional, sehingga menjadi barometer seluruh pangkalan udara TNI Angkatan Laut di jajaran Puspenerbal dengan semakin meningkatnya kemampuan Lanudal Juanda dan marwah penerbangan TNI AL," ungkapnya. 


Ia juga berharap kedepan, Lanudal Juanda semakin handal selalu siap dalam mengemban berbagai tugas yang diberikan pimpinan dan bisa memberikan pengabdian terbaik." Pungkas Komandan Lanudal Juanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update