Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kenal Pamit Kapolsek Sungai Kakap IPDA Freddy Surya Purnama kepada IPDA Dolas Zimmi Syaputra Nainggolan,STrK

8/19/2024 | 00:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T17:36:21Z
Kenal Pamit Kapolsek Sungai Kakap  IPDA Freddy Surya Purnama  kepada IPDA Dolas Zimmi Syaputra Nainggolan,STrK
Kenal Pamit Kapolsek Sungai Kakap  IPDA Freddy Surya Purnama  kepada IPDA Dolas Zimmi Syaputra Nainggolan,STrK
Kubu Raya , Alasannews.com - Polsek Sungai Kakap melaksanakan kegiatan acara Kenal Pamit Pejabat yang lama Ipda Freddy ke Pejabat yang baru Ipda Dolas Zimmi di Aula Gedung Serba guna Sungai Kakap, Kuburaya KALBAR.Minggu (18/8/2024).

Tampak hadir Camat Sungai Kakap Junaidi, Kepala Desa Sungai Kakap Sy. Said, Lantamal Sungai Kakap, Kapolsek beserta Jajarannya.


Ipda Freddy pejabat yang lama Kapolsek Sungai Kakap , mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada bapak Camat, danramil, propimcam, dan masyarakat seluruh kecamatan sungai kakap yang telah mendukung kami,"katanya.

Lanjutnya,"Dalam mendukung kami kepolisian Republik Indonesia khususnya Polsek Sungai Kakap dalam melaksanakan kegiatan kami.Menjaga harkamtibmas Kecamatan sungai kakap."Ungkapnya dengan penuh haru.

"Pada akhirnya kami akan kembali ke polres kubu Raya kami juga berharap masyarakat tetap mendukung kami melalui pejabat yang baru yang akan menjabat saat ini pak Dolas."ujar IPDA FREDDY.

Kenangan selama bertugas di kecamatan sungai kakap, sangat luar biasa apresiasi sekali dengan masyarakat di sini, sangat banyak membantu kami kepolisian di Polsek kakap terutama dalam kegiatan-kegiatan Pilkades bahkan pilpres kemarin masyarakatnya cukup menjaga harkamtibmas bahkan yang lebih semangat lagi ketika karhutlah di Punggur kecil dan Punggur Besar masyarakatnya bahu membahu memadamkan api membantu kami." kesan Freddy.

Kapolsek Sungai kakap yang baru IPDA Dollas Zimmi Saputra Nainggolan, S.Tr.K. merasa terpanggil dengan luar biasa karena begitu saya datang ke sini sudah disambut dengan luar biasa masyarakat sungai kakap juga menerima dengan sangat terbuka dengan sukacita.

"Saya harapkan selama saya menjabat di sini dukungan dari rekan-rekan baik Media , Forokompimcam atau pun masyarakat yang ada di sini bisa membantu saya menjaga Kamtibmas Polsek Sungai Kakap di kecamatan sungai kakap kita sama-sama kita jaga keamanannya dan kita sama -sama Maju."Tutup IPDA Dolas.

Sumber : Masrun 
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update