Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Lalan Melaksanakan Giat Polisi Sanjo di BKI

8/07/2024 | 18:45 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T11:45:07Z

MUBA , Alasannews.com - Menghadapi musim panas dengan minimnya curah hujan yang menyebabkan kekeringan di beberapa wilayah, Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH melaksanakan giat Polisi Sanjo bertempat di PT BKI (Banyu Kehuripan Indonesia) dan PT SCK (Surya Cipta Kehuripan) Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Rabu (07/08/2024) sekira pukul 08.30 Wib s/d selesai.

Kapolres Muba AKBP Listiyono Dwi Nugroho, SIK, MH melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, dalam giat tersebut melaksanakan giat mendatangi Manager Pabrik PT BKI Candra Hadi, ST dan Manager Humas PT BKI Eko Wigianto, SE serta SEM PT SCK Dahlan Sinaga secara Door to door juga menyampaikan beberapa himbauan program Polisi Sanjo.

“Dalam giat tersebut, Kami memberikan rasa nyaman bagi masyarakat Desa Karang Agung dan Karyawan PT BKI dan PT SCK, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas antisipasi 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), memberikan himbauan Karhutbunlah dan memasang Banner Posko Karhutbunlah dan Banner Himbauan Karhutbunlah, melakukan Sosialisasi Banpol, menyaring Aspirasi/Informasi dari masyarakat, mendeteksi permasalahan-permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat Karang Agung dan PT BKI serta PT SCK, menghimbau kepada masyarakat Karang Agung dan Karyawan untuk tidak ikut menyalahgunakan Narkoba dan juga bermain judi online," ucap Iptu Zulkarnain.

Lanjut Iptu Zulkarnain, Kami berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, kelestarian lingkungan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

"Dengan adanya giat Polisi Sanjo ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan bahaya Karhutla dan lebih proaktif dalam menjaga lingkungan agar terhindar dari bencana kebakaran hutan dan lahan," pungkas Iptu Zulkarnain.

Rahmadi
Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update