Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kaopsda Mantap Praja Kapuas 2024 Pimpin Apel Perdana, Siapkan Personel Amankan Pendaftaran Cagub/Cawagub

8/27/2024 | 22:52 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-27T15:52:14Z


Pontianak, Alasannews.com – Polda Kalimantan Barat menggelar apel perdana Operasi Mantap Praja Kapuas 2024 untuk memastikan kesiapan pengamanan proses pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Barat. Apel yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Irwan Jaya, S.I.K selaku Kaopsda Mantap Praja Kapuas 2024, dilaksanakan di lapangan Mako Dit Samapta Polda Kalbar. Selasa (27/08)


Kabidhumas Polda Kalbar kepada awak media menyampaikan Dalam apel tersebut, seluruh kasatgas, kasubsatgas, dan personel yang terlibat dalam operasi ini hadir. Kegiatan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personel, peralatan, serta koordinasi antar satuan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pendaftaran berlangsung.

"Kegiatan ini menjadi langkah awal Polda Kalbar dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada serentak 2024 termasuk apel perdana ini kita lakukan karna rangkaian awal adalah tahapan pendaftaran Cagub dan Cawagub oleh sebab itu kita ingin semuanya berjalan lancar" jelas Kabidhumas.


Dalam kesempatan apel perdana tersebut Kaopsda Mantap Praja menegaskan  agar seluruh personil yang terlibat operasi mantap praja untuk selalu Siap dan waspada dalam setiap dinamika yang ada, Buat rencana dengan sebaik baiknya  lalu kerjakan rencanamu dengan sungguh sungguh dan penuh dedikasi maka  nanti hasil kegiatan kita pasti berhasil dengan baik dan sesusi harapan,  oleh karena itu dalam semua kegiatan kita harus profesional dan yang tidak  kalah pentingnya adalah  bahwa kita harus tetap menjaga netralitas Polri dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024. 

"Seluruh personel harus siap siaga dan menjalankan tugas dengan profesional. Kita harus memastikan bahwa proses pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur berjalan aman, lancar, dan demokratis," tegasnya.



Humas Polda Kalbar 
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update