Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kafasharkan Pesud lkuti Fun Run Jelajahi Lingkungan Pangkalan TNI AL Juanda

8/17/2024 | 08:22 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-17T01:22:39Z

 


ALASANnews  --  Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pesawat Udara (Kafasharkan Pesud), Kolonel Laut (T) Johny Setyawan Sofiandi bersama jajaran prajurit Penerbangan Angkatan Laut Wilayah Surabaya mengikuti Fun Run jelajahi lingkungan Pangkalan TNI Angkatan Laut Juanda pada Selasa (16/8/2024).


Tanpak hadir Komandan Puspenerbal, Laksda  TNl Sisyani Jagfar, Wadan Puspenerbal, Laksma TNl Bayu Alisyhbana, para Pejabat Utama (PJU) Puspenerbal dan Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Puspenerbal lainnya. 


Pada Fun Run kali ini menempuh jarak sejauh 5 Km, diawali Start Marshalling Area - Pos Hanggar Fasharkan Pesud - Shelter Skuadron 800 - Base Ops Lanudal Juanda - Kolat Penerbal - dan Finish Marshalling Area.


Lari pagi ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan menambah kebugaran fisik yang berdampak terhadap meningkatnya daya tahan tubuh prajurit dari berbagai macam penyakit.


Selain itu, juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan sehingga terhindar dari obesitas, dapat membentuk tubuh prajurit menjadi ideal, meningkatkan kemampuan paru-paru, jantung dan berbagai manfaat lainnya.


Dalam penyampaian Danpuspenerbal untuk umur 40 tahun kebawah melaksanakan lari, dan umur 40 tahun keatas bisa menyesuaikan lari atau jalan sehat terpimpin.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update