Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalasenastri Puspenerbal Kunjungi Keluarga Prajurit Yang Tengah Jalani Penugasan di Lebanon

8/07/2024 | 14:31 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-07T07:31:29Z

 


ALASANnews  --  Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Vivi Sisyani Jaffar dan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Dicca Bayu beserta jajaran Pengurus kunjungi keluarga prajurit Puspenerbal yang tengah melaksanakan penugasan sebagai pasukan perdamaiana PBB di Lebanon pada Selasa (7/8/2024).


Keluarga prajurit, yaitu istri dan anak prajurit Puspenerbal yang tengah melaksanakan penugasan sebagai pasukan perdamaiana PBB di Lebanon ini, tinggal di sekitaran Komplek Rumah Dinas Lanudal Juanda.


Kedatangan Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal beserta pengurus disambut hangat oleh keluarga yang dikunjungi, yaitu pertama dikediaman Ny. Ika Yunita Rayendra anggota Cabang 2 PG Jalasenastri Puspenerbal.


Dilanjutkan kunjungan kedua di kediaman Ny. Reny Rangga anggota Cabang 3 PG Jalasenastri Puspenerbal dan terakhir di kediaman Ny. Nindya Galuh anggota Cabang 2 PG Jalasenastri Puspenerbal. 


Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal mengatakan, kegiatan ini mempererat silahturahmi sesama Jalasenastri memberikan semangat kepada istri-istri yang suami nya sedang melaksanakan tugas di Libanon dan memberikan dukungan dan motivasi agar selalu mendoakan suami nya agar menjalankan tugas dengan lancar dan aman.


"Semoga suami-suami nya yang bertugas di Libanon diberikan kesehatan dan menyelesaikan tugasnya dengan lancar dan aman, dan ibu yang ditinggalkan selalu kuat dan memberikan motivasi kepada suami, bila ada kegiatan Jalasenastri bisa mengikuti agar menjalin silahturahmi sesama dan kebersamaan dengan anggota Jalasenastri lainnya," ujar Ketua Gabunga Jalasenastri Puspenerbal 


Sementara itu, Ny. Reny Rangga salah satu istri yang suaminya bertugas di Libanon mengungkapkan rasa senang dan bangganya serta terima kasih kepada Ketua dan jajaran pengurus Jalasenastri Puspenerbal atas perhatiannya mengunjungi keluarga prajurit yang tengah menjalani penugasan. 


"Hal ini telah memberikan semangat dan motivasi kepada kami, sehingga kami selalu sabar dan kuat dalam mengurus anak dan mendoakan suami supaya lancar dan aman dalam penugasan," ujarnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update