Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hipakad Tangsel gelar Pengukuhan Dewan Pengurus Cabang Sekaligus Peringati HUT Hipakad Tangsel Ke-3 Tingkat Kota Tangsel

8/23/2024 | 01:08 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-22T18:08:10Z

 


Alasannews.com, Tangerang Selatan - Hipakad Tangerang Selatan gelar seremonial pengukuhan dewan pengurus cabang sekaligus peringati HUT Hipakad tingkat Kota Tangerang Selatan ke-3 di Aula Yon Kav 9/SDK Km 8 Jl. Raya Serpong Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan pada kamis (22/2024)


Hadir dalam kegiatan:

1. Letkol Inf Hafes Isjafrin, SH (Kasi Pers Korem 052/Wkr)

2. Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P (Dandim 0506/Tgr)

3. Letkol Arh Baramuli (Dandenma Kodiklat TNI)

4. Letkol Arh Roma Laksana Yudha, S.A.P., M.Sos (Danyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad)

5. Letkol Kav Yuliansyah (Danyonkav 9/SDK)

6. Mayor Inf M.Ridwan (Danramil 09/Serut)

7. Iptu Sanwani (Kapospol Alam Sutera)

8. Hj. Lista Hurustiati,SH.MH (Dewan Penasehat Hipakad)

9. Iqbal Ramdani (DPP Hipakad Bid. Hukum dan Ham)

11. Ifan Santoso (Dispar Kota Tangerang Selatan)

12. Ketua OKK DPP Hipakad Anis Ratag

13. Wasekjend Nice Forus

14. Wakil Ketua DPD DKI Pasaoran Siahaan 

15. Sekda DPD DKI Melani Amaliyah


Dalam sambutannya, Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P Dandim 0506/Tgr menyampaikan, selamat dan sukses atas dilantiknya dan pengukuhannya pengurus DPC Kota Tangerang Selatan.


“Hipakad merupakan suatu organisasi atau wadah putra putri angkatan darat yang sebagai bentuk wujud organisasi yang bisa berkolaborasi bersama pemerintah,” ujarnya.


“Hipakad adalah suatu dari bagian pembinaan Kodim 0506/Tgr semoga kedepannya bisa terjalin komunikasi yang baik di wilayah. Saya harapkan pada pengurus baru bisa saling kolaborasi berkomunikasi yang baik di wilayah teritorial untuk menjaga perdamaian dan kedaulatan negara,” tambahnya.

 

Pada kesempatan yang sama, Iqbal Ramdani dari DPP Hipakad Bid. Hukum dan Ham berharap kepada seluruh jajaran dan anggotanya untuk ikut berkolaborasi dengan pemerintah dan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga perdamaian. 


"Sebelumnya saya ucapkan selamat hari ulang tahun ke-3 Hipakad Kota Tangerang Selatan untuk semuanya. Sesuai dengan arahan dan bimbingan para pembina kami untuk menjaga perdamaian, saya sampaikan kepada seluruh jajaran dan anggota saya untuk senantiasa siap berkolabirasi bersama masyarakat setempat dan rekan-rekan TNI angkatan darat untuk menciptakan suasana yang damai, aman dan kondusif serta jangan mudah terprovokasi oleh isu dan berita hoax." Ucap Iqbal


Pada kesempatan selanjutnya Ipan Supanda (Ketua DPC Hipakad Kota Tangerang Selatan) menjelaskan perjalanan Hipakad Kota Tangerang Selatan yang dibentuk pada THN 2021, seiring berjalannya waktu Hipakad Tangsel selalu membantu dan berkolaborasi bersama Pemerintah yang ada di wilayah kota Tangerang Selatan.


Ipan memaparkan, 3 tahun sudah perjalanan hipakad di Kota Tangerang selatan dan hari ini kita resmi dikukuhkan, agenda berikutnya adalah Konsolidasi dama pembentukan Pengurus Tingkat Rayon Se-Kota Tangsel agar dapat membantu Pengurus cabang untuk dapat berkoordinasi dengan Pemerintah setempat." Paparnya


Hipakad Tangsel juga siap berkomitmen mendukung dan membantu jajaran TNI dan Polri dalam menjaga keamanan serta mensukseskan pemilukada 2024 yang aman dan adil serta bersinergi dengan Pemerintah kota Tangerang selatan dalam pembangunan.


Hipakad Tangsel berupaya membangun komunikasi dan koordinasi serta konsolidasi dengan Jajaran TNI dan Pemerintah Kota, senada dengan Ketum Hipakad bahwa anggota Hipakad tidak boleh ikut terlibat Politik Praktis Dan Hipakad Netral dalam pelaksanaan pemilu maupun pilkada.


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Hipakad Tangsel Ipan Supanda, bahwa pihaknya akan Menjaga Keamanan dan Kondusifitas Kota Tangerang Selatan dalam Melaksanakan Pemilukada 2024. Menjaga persatuan dan kesatuan dalam membingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Terima Kasih Saya ucapkan kepada Semua Pihak yang hadir dalam pelaksanaan pengukuhan ini dan Saya Secara Pribadi dan Organisasi Memohon Maaf apabila terdapat kekeliruan dan kekurangan dalam Melaksanakan Kegiatan ini” tutup ipan dalam sambutannya.

Krisna/red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update