Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

GSI Kabupaten Labuhanbatu maju Ke Babak Semi Final Usai Bantai Paluta 5-0

8/14/2024 | 10:55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T03:55:40Z

Sumut , Alasannews.com - Tim Kesebelasan Gala Siswa Indonesia (GSI)  SMP Kabupaten Labuhanbatu bantai tim kesebelasan Paluta 5-0  , Senin (12/8/2024) Sore, yang berlaga di Lapangan Pusat Pendidikan dan latihan Pelajar (PPLP ) Sumatera Utara. 

Dimana dalam pertandingan sebelumnya, Minggu,(11/8/24) Pagi, tim kesebelasan GSI SMP Kabupaten Labuhanbatu bermain imbang melawan tim kesebelasan GSI Binjai dengan skor 2-2  di group B.

Dari hasil dua pertandingan, tim kesebelasan GSI Kabupaten Labuhanbatu mampu meraih point 4 dari satu kali menang dan satu kali seri dan tim kesebelasan Binjai meraih 4 point, namun tim kesebelasan GSI Kabupaten Labuhanbatu kalah dalam selisih gol. 


Dimana tim kesebelasan Binjai pada pertandingan sebelumnya mampu menang telak atas tim kesebelasan Paluta dengan skor 7-1 dan menjadi juara Group B sedangkan tim kesebelasan Kabupaten Labuhanbatu lolos ke semifinal final menjadi Runner up terbaik dari tiga group. 

Terpisah, Irwan Rifai Spd MM Kepala seksi (Kasi) pendidikan di konfirmasi jurnalis via selluler mengatakan dalam dua laga kita berhasil meraih point 4, di laga pertama melawan tim kesebelasan Binjai bermain imbang 2-2 , namun dari segi permainan kita lebih mendominasi pertandingan dan di pertandingan hari ini melawan tim kesebelasan Paluta kita mampu menang 5-0.

 Irwan menambahkan seharus nya kita bisa mencetak lebih dari lima gol, namun para pemain banyak membuang peluang,dari hasil ini kita sangat puas dan bangga atas perjuangan para pemain di lapangan dan akan evaluasi.

untuk pertandingan di partai semi final pertama,Rabu (14/8) Pagi pukul 8.00 -9. 30  wib Deli Serdang versus Binjai dan pukul 9.30 - 11.00 wib Labuhanbatu versus  tim kesebelasan Asahan."Tegasnya. 

Sumber: julip Effend
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update