Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Parpol PKB dan PKS Kompak Usung Pasangan,H. Abdul Muthalib-Irwan

8/28/2024 | 16:14 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T09:14:24Z


Singkawang , Alasannews.com - Dua Partai politik PKB dan PKS usung Pasangan
H.Abdul Mutholib dan Irwan.
Ini Alasan Dua Parpol di Singkawang Kompak Usung H,Abdul Muthalib di Pilkada Singkawang tahun 2024
Deklarasi dukungan yang dihadiri langsung oleh H,Abdul Muthalib dan Irwan ini diikuti para pengurus di berbagai tingkatan, kader, dan simpatisan keenam parpol tersebut. Koordinator Gabungan pasangan Abdul Mutholib dan Irwan, menyebutkan sangat berharap segenap lapisan mendukungan pasangan tersebut.


Karena dua Parpol pengusung adalah parpol yang benar benar menggerakkan roda partainya untuk memenangkan pasangan yang diusungnya
Deklarasi ini dihadiri langsung oleh pasangan Calon H,Abdul Muthalib dan Irwan.
Hadir para pengurus parpol serta dihadiri dari berbagai lapisan masyarakat.


“Kami Dua parpol sepakat untuk menyusun barisan, menyatukan pemikiran, dan menyatukan dukungan untuk bekerja lebih kuat memenangkan Irwan ,Karena itulah, hari ini kami hadirkan DPC, DPAC, sampai pengurus ranting untuk menunjukkan kalau kami benar-benar serius memenangkan pasangan Irwan ucapnya di salah satu Di rumah H, Abdul Muthalib di Singkawang, Selasa (27/8/2024). 

H,Abdul Muthalib yang merupakan Ketua DPC . Singkawang ini mengungkapkan, salah satu alasan keenam parpol non parlemen ini mendukung pasangan , Irwan lantaran keduanya dinilai mempunyai rekam jejak yang baik di berbagai bidang. Di samping itu, keduanya juga diyakini dapat mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di wilayah kota Singkawang.

“Dua-duanya sangat berpengalaman, Irwan lantaran keduanya dinilai mempunyai rekam jejak bagus,
“Dua-duanya sangat berpengalaman, baik Pak H, Abdul Muthalib maupun Pak H,Iwar Kami yakin mereka mampu memimpin Singkawang. Segala ketimpangan yang terjadi di Singkawang, baik infrastruktur, pemberdayaan masyarakat, dll. kami sangat yakin akan mampu diselesaikan oleh pasangan  H,Abdul Muthalib ini.


( Yury)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update