Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPD Partai Golkar kota Pontianak solid memenang mulyadi-harti di pilwako kota Pontianak 2024

8/28/2024 | 15:26 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-28T08:26:30Z

Pontianak, Alasannews.com - Rapat konsolidasi DPD partia Golongan karya kota pontianak di hadiri ketua DPD kota pontianak Hj Bebby Nailufa SE. M. sos bacalon walikota dan wakil wali kota Pontianak,PAC sekota Pontianak,kader partai golkar sekota pontianak.

Dalam hal ini ketua DPD Kota pontianak Hj Bebby Nailufa Se. M. sos mengatakan ke media ini pada malam ini kita mengadakan rapat konsollidasi model nya seperti ini kita mengumpulkan sebanyak 6 kecamatan, setiap pengurus kecamatan membawa 5 orang kemudian dan semua kelurahan setiap kelurahan membawa 5 orang juga kata bebby pada selasa 27/8 di hotel Ibis pontianak.

di tambah kan lagi,"nah ini lah model kita berkonsolidasi dan kita berharap dengan.menggerakkan mesin politik pada malam hari ini partai golkar berkomitmen  mendukung atau gas ful pasangan mulyadi-Harti karena bagaimanapun pak mulyadi adalah kader partai golkar,"paparnya.

Jadi beliau tentu nya patut di dukung karena kami pengin sukses, pada pileg kami pada pilkada sukses dan pilpres kami sukses nah insa allah ini adalah puncak pilkada di 2024 kami juga.

bebbyv berharap bahwa ketika kamu sukses di legislatif di dukung juga sukses di ekskutif bagaimana pun masyarakat kota Pontianak butuh perubahan butuh sesuatu pemikiran yang inovatif dan pemimpin respontif itu yang tidak didapat kota Pontianak.

Nah sekarang ini karena bagaimana pun kota Pontianak kedepan harus mengatasi permasalahan- permasalahan sosial yang sudah setiap saat kita mendengar kekerasan, setiap saat sesuatu yang seharusnya kota Pontianak harus aman, kembali seperti yang dulu lagi.

Untuk tim semua partai tentunya kita sudah melakukan rapat koalisi, yaitu partai Demokrad, partai PKB besok adalah Deklarasi pak mulyadi harti, alhamdulilah sudah bergabung juga partai PKN, partai,Glora, partai Ummat, insa allah pagi rabu kita melepas pangan mulyadi-Harti di gedung Melayu untuk kemenangan karena hari sangat bagus."jelasnya.
 
Ditempat yang bacalon wali kota dan wakil wali kota Pontianak DR H mulyadi MSI. meneruskan  tentang visi  dan misi nya kita akan menggalakkan, lebih mengoptimalisaikan UMKM yang ada kemudian kita tumbuhkan kembali koperasi yang ada koperasi itu adalah suatu buruh perekonomian  yang ada dan dia tidak akan ambruk walaupun kondisi perekonomian dunia tidak baik.

Jadi itu yang kita kembangkan kemudian kita ini tentunya kita lihat yang bersentuhan langsung pada kehidupan masyarakat saya pernah jelaskan satu hal yang bisa dibuat oleh masyarakat kecil mereka bisa menghidupi keluarga nya itu yang di namakan daya beli meningkat pada  keluarga-keluarga dari masyarakat kita ini masih banyak yang susah, kehidupan sosial ke masyarakat kan ini harus kita tingkatkan.

Untuk insintif rt/rw ada hubungan intergritas transpafansi 
, transparan akuntabel  karena Rt itu ujung tombak yang tahu dengan kondisi Reel masyarakatnya jangan menciptakan satu stekma negatif yang dimunculkan selama ini, itu tidak boleh ada, mungkin insentif Rt akan kita tingkat.

Dan untuk seni juga jelas harus kita buatkan titik, titik di setiap kecamatan ada generasi muda bisa mengepresiasikan potensi yang ada pada dirinya, selama ini belum ada untuk ruangan harus kita sediakan karena mereka itukan memunculkan ide dan saran yang harus didukung dengan sarana prasarana yang memadai kita harus bangun di mana letak nya, kita bisa manfaatkan sarana prasarana pemerintah yang ada.

Dan tingkat kecamatan-kecamatan atau daerah daerah yang tertentu yang mungkin kita tata ulang sehingga  bisa menjadi tempat yang enak bagi anak - anak kita Untuk program pendidikan akan melihat penataan ulang sekolah ini, mendirikan gedung baru itu bukan solusi tapi menambah kapasitas tampungan itu lah solusi nya, kenapa kalau mendirikan gedung baru lahan mana lagi mau dipakai, ada lahan tapi memerlukan managemen baru, tapi kalau meningkat kapasitas lahan tidak managemen, dikembangkan tutupnya mulyadi 


(M.supandi/jaiyadi) 
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update