Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danyon Kav 9 SDK dan Jajaran Sambut Kunjungan Hipakad Tangsel

8/04/2024 | 00:15 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-03T17:17:15Z

 


Tangerang Selatan, ALASANNews.com - Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kota Tangerang Selatan anjangsana untuk Silaturahmi Ke Batalyon Kavaleri 9 Satya Dharma Kala. Pertemuan berlangsung di Ruang Tamu Beliau di Markas Yon Kav 9 SDK/Cobra di Kelurahan Pondok Jagung Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (4/08/2024)


Kunjungan Ketua Hipakad Tangsel Ipan Supanda beserta pengurus dan jajaran disambut Langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri 9 Satya Dharma Kala Letkol Kav Yuliansyah S.Hub.Int bersama Wakil Komandan Mayor Kav Fedriko Novianus Yudha beserta Pasi,Danki dan Danton Kav 9 SDK.


Ketua Hipakad Tangsel dan jajaran memang sudah mengagendakan pertemuan ini sebelumnya dalam rangka silaturahmi, serta sekaligus menyampaikan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Hipakad Tangsel pada tanggal 22 Agustus 2024 yaitu Pengukuhan Pengurus Cabang Hipakad Tangsel serta Peringatan Hari Ulang Tahun Hipakad Tangsel dan Hipakad Nasional.


Kunjungan Ketua Hipakad Tangsel Ipan Supanda beserta pengurus dan jajaran disambut Langsung oleh Komandan Batalyon Kavaleri 9 Satya Dharma Kala Letkol Kav Yuliansyah S.Hub.Int bersama Wakil Komandan Mayor Kav Fedriko Novianus Yudha


Pada dasarnya ada Sejarah singkat antara Hipakad Tangsel dengan Batalyon Kavaleri 9 Satya Dharma Kala/Cobra, oleh karena-nya sudah menjadi bagian dari Perjalanan berdirinya Hipakad Tangsel bersama dengan Yon Arhanud 1 PBC Kostrad bahkan Kav 9 Cobra lebih dulu membersamai.


Batalyon Kavaleri 9 SDK Merupakan Rumah Besar bagi Hipakad Tangsel bersama dengan Yon Arhanud 1 PBC Kostrad. Keluarga Besar Yonkav 9 SDK selalu menyambut baik hipakad tangsel dalam setiap kunjungan maupun dalam berkegiatan baik di kesatuan maupun di luar kesatuan.


Kedatangan Ketua Hipakad dan jajaran disambut hangat oleh Danyon Kav 9 SDK Letkol Kav Yuliansyah beserta jajaran, sambutan yang sangat luar biasa sekali untuk Hipakad Tangsel bahkan dengan paket lengkap dengan hadirnya Wadan, Pasi, Danki dan Danton.


"Kami sangat bersyukur serta merasa sangat bahagia menjadi keluarga besar dari Yonkav 9 SDK ini. Silaturahim ini selain lebih mempererat hubungan antara Yonkav 9/sdk dan Hipakad tangsel juga kami menyampaikan rencana Kegiatan Pengukuhan Pengurus Cabang Hipakad Tangsel Masa Bakti 2021 - 2026,Serta Peringatan HUT Hipakad Tangsel. Semoga Pak Danyon dapat Turut Hadir membersamai pada Waktunya Nanti", Ungkap Ipan.


Terlihat beberapa jajaran lengkap dari anggota Yonkav 9/SDK yang turut ambil bagian dalam pertemuan antara Hipakad Tangsel di Batalyon Kavaleri 9/SDK. Ketua  Hipakad Ipan Supanda sangat berharap nantinya Danyon Kavaleri 9 turut serta hadir dalam giat pengukuhan Anggota Hipakad beserta pengurus dalam waktu dekat ini.


"Insya Allah Saya Akan Turut hadir dalam Acara Pengukuhan pengurus Hipakad Tangsel periode 2021 -2026, Semoga tidak ada tugas dadakan nantinya.
Besar Harapan saya Hipakad Tangsel terus maju dan berkembang serta mampu menjadi pelopor Organisasi KBT TNI AD untuk terus berperan aktif di Masyarakat Serta sinergi dan kolaboratif bersama TNI AD dan Pemerintah dalam Pembangunan.
Yonkav 9 SDK selalu terbuka bagi Hipakad tangsel untuk bisa bersilaturahim berkunjung atau mau berkegiatan silahkan tinggal koordinasi Fasilitas disini Insya Allah Lengkap kita akan bantu dan Support", Pungkas Letkol Kav Yuliansyah Danyon Kav 9 SDK.


Turut Hadir:
Danyon Kav 9 : Letkol Kav Yuliansyah S.Hub.Int
Wadan Yon Kav : Mayor Kav Fedriko Novianus Yudha
Pasi Pers : Lettu Kav Ridho Prakoso
Pasi Log : Lettu Kav Miftakhul Khoiri
Dankikav 92 : Lettu Kav Mansur
Dankikav 93 : Kapten Kav Jesayas Watimena
Ketua Hipakad Tangsel: Ipan Supanda
Wakil Sekretaris: Eka Kartika
Bid Humas dan Media: Krisna A Hoemardani
Bid Kerohanian: Oscar Yohannes
serta Para Danton.

krisna/red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update