Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danrem 044/Gapo Hadiri Rakor Optimasi Lahan Rawan (OPLA) di Wilayah Kodam II/Sriwijaya

8/05/2024 | 17:45 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-05T10:45:10Z

Palembang,ALasannews.com - Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menghadiri Rakor Optimasi Lahan Rawan (OPLA) di wilayah Kodam II/Sriwijaya yang dipimpin oleh Pangdam II/Swj, bertempat di Gedung Gatot Subroto Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Kota Palembang, Senin (5/8/2024).

Turut hadir pada acara tersebut, Irdam II/Swj Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, Aster Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ahmad Hadi Hariono, Kasi Teritorial Kasrem 044/Gapo Letkol Inf T Yoppy Hutasoit, Kazidam II/Sriwijaya Kolonel Czi Koerniawan Pramulyo, Dandim 0401/OKI Letkol Inf Yontri Bhakti, Dandim 0430/Banyuasin Letkol Inf Roni Sugiarto, Kadistan Ogan Komering Ilir Bapak Sahrul, Kadistan Ogan Ilir Bapak H Abi Bakrin Sidik serta Tim Administrasi dan Mitra masing-masing Wilayah.


Pada sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen M. Naudi Nurdika S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) mengatakan, “Saya memahami bahwa apa yang diinginkan oleh kita semua saat ini, program OPLA bisa segera selesai,”.

“Pada Rakor ini, kita cari hambatan-hambatan, kita urai satu persatu kekurangannya, untuk ke depan lebih lebih optimal lagi,” kata Pangdam. 

Melalui rilisnya Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari mengungkap, kegiatan Rakor yang dilaksanakan ini membahas tentang sejauh mana persentase pengerjaan Opla, kendala apa saja yang terjadi di lapangan serta mencari solusi untuk percepatan program Opla.

“Korem 044/Gapo terus kebut Opla yang ada di Kodim-Kodim jajaran, selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait termasuk Dinas Pertanian Provinsi dan Kabupaten,” kata Kapen.

“Dengan tetap fokus pada tujuannya, untuk ketahanan pangan dan meningkatkan hasil gabah para petani serta memajukan sektor pertanian, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, Korem 044/Gapo terus berupaya menyelesaikan pekerjaan pada Program Opla.” tutupnya.

Pewarta, ERWAN S
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update