Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanudal Tanjungpinang Hadiri Rapat Forkopimda Kota Tanjungpinang Tahun 2024

8/31/2024 | 19:27 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-31T12:27:24Z

 


ALASANnews  --  Danlanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Sahid Hamdani menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tanjungpinang yang dilangsungkan di Ruang Rapat Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjungpinang, Jumat kemarin. 


Rapat tersebut dihadiri oleh Pj. Walikota Tanjungpinang, Bapak Andri Rizal yang sekaligus membuka dan memimpin jalannya rapat.


Turut hadir dalam rapat ini tersebut, Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, Ketua KPU Kota Tanjungpinang, M. Faizal, serta beberapa perwakilan dari instansi terkait, termasuk Danlanud RHF, Kolonel Pnb. Andi Nur Abadi. 


Menurut Danlanudal Tanjungpinang, agenda rapat ini membahas berbagai isu strategis terkait situasi dan kondisi di Kota Tanjungpinang, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.


Beberapa hal penting yang disampaikan dalam rapat tersebut lanjutnya, antara lain pandangan dari Ketua KPU Kota Tanjungpinang dan Ketua Bawaslu yang diwakili oleh Ibu Fida, terkait kesiapan penyelenggaraan Pemilu di wilayah tersebut.


Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Budi Santosa, juga menyampaikan pandangannya terkait keamanan dan ketertiban menjelang pemilu, sementara Danlanud RHF, Kolonel Pnb. Andi Nur Abadi, memberikan pandangannya mengenai kesiapan Lanud RHF dalam mendukung keamanan wilayah udara selama berlangsungnya pemilu.


Rapat ini diharapkan mampu memperkuat koordinasi antara berbagai pimpinan daerah di Kota Tanjungpinang dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update