Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanudal Sabang dan Ketua Cabang 8 Jalasenastri Ikuti Vicon Pengarahan Pembina Utama Jalasenastri

8/24/2024 | 03:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T20:57:57Z

 


ALASANNEWS  --  Komandan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Sabang Letkol Laut (P) Ahmad Ervan G dan Ketua Cabang 8 Jalasenastri Gabungan Puspenerbal beserta Pengurus mengikuti vicon pengarahan Pembina Utama Jalasenastri dalam rangka HUT ke 78 Jalasenastri tahun 2024, Kamis (23/8/2024).


Vicon Pengarah Pembina Utama Jalasenastri yang juga Kasal, Laksamana TNI Muhammad Ali dan Ketua Umum Jalasenastri, Ny. Fera Muhammad Ali ini, diokiti di Ruang Rekreasi Mako Lanudal Sabang, Kec. Sukajaya Kota Sabang, Aceh.


Dalam arahannya Pembina Utama Jalasenastri menyampaikan bahwa istri prajurit TNI AL harus selalu memberikan dukungan kepada para suami baik itu dukungan dalam dinas dengan menjalani kewajiban sebagai anggota Jalasenastri maupun dukungan sebagai seorang istri di rumah. 


Kepada para Jalasenastri agar selalu berhati hati untuk menggunakan kemajuan teknologi yang ada, dengan cara lebih bijak dalam bermedia sosial maupun bijak untuk menghindari permainan judi online serta pinjaman online yang sedang marak terjadi saat ini, syukuri apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita.


Menjelang Pilkada serentak tahun 2024, agar para jalasenastri tidak sembarangan untuk menggunakan fasilitas dinas para suami di tempat tempat yang memang sudah dilarang untuk menghindari citra buruk satuan dalam menjaga netralitas TNI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update