Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal VI Lansanakan Jam Komandan Kepada Seluruh Personel Lantamal VI

8/12/2024 | 14:43 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T07:43:21Z

 


ALASANnews, Makassar  -- , Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, melaksanakan Jam Komandan kepada seluruh Personel Lantamal VI bertempat di  Taman Gazebo Almortis Lantamal VI, Senin (12/08/2024).


Dengan di adakannya jam komandan tersebut maka setiap  personel Lantamal VI mengetahui  perkembangan situasi dan juga untuk menyampaikan beberapa informasi, evaluasi kegiatan maupun rencana program kegiatan kedepan yang akan dilaksanakan. 


Dalam arahannya, Komandan Lantamal VI  mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap personel Lantamal VI Makassar atas pelaksanaan tugas yang diemban khususnya pada  kegiatan tiga hari sebelumnya dimana beberapa kegiatan Kasal telah dilaksanakan dengan baik .

 

“ Ucapan terima kasih dan penghargaan setingi – tingginya kepada seluruh personel Lantamal VI atas sukses terselenggaranya dengan baik rangkaian agenda kunjungan kerja Kasal di Lantamal VI Makassar seperti Kunker di Mako Lantamal VI , peresmian Ketahanan Pangan Lantamal VI dan Bakti Kesehatan di Barombong Kab.Gowa Provinsi Sulsel yang di mulai  tanggal 9 sampai 11  Agustus 2024 kemarin. ”, ujarnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino , Para Pejabat Utama (PJU) Lantamal VI dan para  Kadis serta Kasatker Lantamal VI, #tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update