Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal V Hadiri Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Nasional Dankodiklatal Cup 2024

8/12/2024 | 14:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-12T07:47:32Z

 


ALASANnews  --  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menghadiri Penutupan Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Nasional Dankodiklatal Cup 2024 tingkat SD, SMP, dan SMA yang diselenggarakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Jalakrida Wacana Akademi Angkatan Laut (AAL), Bumimoro Surabaya. Minggu (11/08/2024)


Kejuaraan Tenis Meja yang telah berlangsung selama tiga hari, dimulai tanggal 09 sampai dengan 11 Agustus 2024 di tutup langsung oleh Dankodiklatal Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr.(Han).


Dalam amanatnya Dankodiklatal menyampaikan, "Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang yang berhasil meraih prestasi sebagai juara pada tiap-tiap kategori kejuaraan," ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan, Kejuaraan Tenis Meja Pelajar Nasional Piala Dankodiklatal ini merupakan  kali pertama diselenggarakan oleh Kodiklatal. Kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan Kodiklatal sebagai Lembaga Pendidikan Prajurit TNI AL kepada calon-calon Atlet Nasional. 


Diharapkan dengan adanya kejuaraan tenis meja ini para generasi muda dapat memajukan olahraga tersebut menjadi populer dan dapat menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang bisa bersaing di Kancah Nasional dan Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update