Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlantamal IX Laksanakan Kunjungan _Courtesy Call_ (CC) ke Pangdam XV/Pattimura

8/14/2024 | 04:41 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-13T21:41:33Z

 


ALASANnews  --. Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Danlantamal IX) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M., laksanakan _Courtesy Call_ (CC) ke Panglima Komando Daerah Militer XV/Pattimura bertempat di Jl. Makodam No.1, Kel Rijali, Sirimau, Kota Ambon. Senin (12/08/2024) 


_Courtesy Call_ (CC) atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan salah satu upaya membangun serta memperkuat sinergitas antara Lantamal IX dengan Kodam XV/Pattimura. Kegiatan tersebut juga merupakan kunjungan 

perdana Brigjen TNI (Mar) Suwandi, S.A.P. setelah menjabat sebagai Danlantamal IX Ambon yang baru. 


Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pangdam XV/Pattimura dan jajaran di ruang kerja Pangdam. Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal IX Ambon yang baru di Makodam XV/Pattimura.


Danlantamal IX Ambon juga sangat berterima kasih karena pada kunjungan tersebut Brigjen TNI (Mar) Suwandi dapat diterima dengan baik dan hangat oleh Pangdam XV beserta jajaran. 


"Saya sangat berterima kasih kepada Kodam XV/PTM karena sudah diterima dengan baik dan disambut hangat oleh Pangdam XV/PTM beserta jajaran" ujar Danlantamal IX.


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdam XV/PTM, Irdam XV/PTM, Asintel Kasdam XV/PTM, Wadan Lantamal IX, Asrena Danlantamal IX dan Aslog Danlantamal IX. (Dispen Lantamal IX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update