Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danlanal Batuporon Hadiri Resepsi Pesta Rakyat Di Pelabuhan ASDP Kamal Madura

8/19/2024 | 02:10 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T19:10:33Z

 


ALASANnews  - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Dr. Moch. Anton Maulana, S.E., M.M., MDMS., M.Tr.Opsla., Ph.D., menghadiri resepsi pesta rakyat masyarakat Bangkalan yang digelar pelabuhan ASDP Kamal Bangkalan. (17/08/2024)


Kegiatan ini digelar oleh Pemkab Bangkalan bersama jajaran Forkopimda, para pelajar dan Paskibra yang selesai melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79, beserta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bangkalan.


Pj. Bupati Bangkalan Prof. Dr. H. Arief M. Edie, M.Si., selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan rasa terimakasih dan bangga kepada jajaran yang telah mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan upacara hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 ini, semoga sinergitas dan soliditas ini tetap terjaga dan terjalin dengan baik.

 

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Piala dan piagam juara Karnaval tingkat SD, MI, SMP, SMA serta Juara Umum, dan diakhiri dengan foto bersama dengan jajaran Forkopimda dan para pelajar yang berhasil mendapatkan juara.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd, Kapolres Bangkalan diwakili Wakapolres Kompol Andi, Ketua DPRD Bangkalan Bpk. Efendi, Kajari Bangkalan Dr. Fahmi SH. MH, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update