Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dalam Rangka HUT Ke-79 RI, Lantamal VI Ikuti Jalan Santai Kemerdekaan

8/19/2024 | 02:07 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-18T19:07:46Z

 


ALASANnews, Makassar  --  Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar mengikuti acara Jalan Santai Kemerdekaan bertempat di depan Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Selatan  (Sulsel) Jl. Jenderal Sudirman, Minggu (18/08/2024).


Lantamal VI Makassar yang diwakili oleh Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kolonel Laut (P) Jarot Wibisono, CRMP., S.A.P. , ini mengambil rute start dari depan Rujab Gubernur Sulsel Jl. Jenderal Sudirman - Jl. Dr. Sutomo - Jl. Emmy Saelan dan kembali ke garis start.


Gubernur Sulsel Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para tamu undangan serta kepada seluruh para peserta yang telah mengikuti Jalan Santai Kemerdekaan.


Aspotmar Danlantamal VI menyampaikan bahwa Jalan santai ini merupakan inisiatif dari bapak Gubernur Sulsel dalam rangka memeriahkan HUT Ke-79 RI Tahun 2024 dan tentunya merupakan salah satu upaya bentuk sinergitas antara TNI/POLRI dengan Pemerintahan Provinsi Sulsel serta masyarakat umum.#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update