Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Pimpin Langsung Rapat Persiapan Zikir Akbar

8/24/2024 | 03:44 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-23T20:44:22Z


TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya pimpinan langsung rapat dalam rangka pelaksanaan zikir Akbar dengan Tema "Tolitoli Berzikir dan Bersalawat" serta didampingi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Tolitoli, Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra serta Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli bertempat di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, pada hari (Jumat , 23 Agustus 2024).


Kegiatan ini awalnya diinisiasi oleh Pesantren Sirojul Ma'ruf beserta Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang kemudian di support serta menjadi perhatian penuh bapak Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya untuk ikut terlibat pada kegiatan tersebut 


Bupati Tolitoli Amran.Hi Yahya pada rapat tersebut menyampaikan," Kepada seluruh perangkat daerah untuk ikut terlibat penuh karena kegiatan ini sangat penting untuk kita dukung bersama dengan melihat situasi dan kondisi cuaca saat ini kita tidak boleh main-main, kita tidak boleh tidak takut, kita harus mewaspadai, kita tidak boleh terlalu berani, tidak boleh tidak pernah punya rasa takut dengan fenomena alam kita harus mengambil sikap dengan berzikir dan Bersalawat ini adalah pola -pola menjaga hal-hal yang kita tidak inginkan. Kejadian -kejadian alam itu adanya dari tangan-tangan kita olehnya itu kita ini juga harus bagaimana cara kita untuk meminta maaf dan berdoa agar kita terhindar dari bahaya," kata Bupati Tolitoli.


Lebih lanjut Bupati juga menyerukan," Kepada para pimpinan perangkat daerah agar dapat menghadirkan ribuan orang masyarakat kabupaten Tolitoli untuk ikut berzikir dan Bersalawat dengan tetap mengedepankan pelayanan yang maksimal baik dari tempat, konsumsi, keamanan serta pelayanan medis.

Diakhir rapat dengan dukungan penuh dan ikhlas para peserta rapat baik dari unsur Forkopimda, seluruh pimpinan perangkat daerah, camat dan para lurah Bupati menyampaikan sangat senang dan bisa beristirahat enak malam ini, terimakasih atas dukungan keikhlasan nya," Ungkap Bupati Tolitoli Hi.Amran.Hi Yahya.


Kegiatan ini berubah tempat yang awalnya berlokasi di Terminal Susumbolan di pindahkan ke Masjid Agung Al-Mubarak pada Sabtu, 24 Agustus 2024..* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update