Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Membuka Kegiatan FGD 1 Serta Penyusunan RDTR

8/21/2024 | 16:36 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-21T09:36:26Z


TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya menghadiri sekaligus membuka kegiatan diskusi mengenai penyusunan RDTR pada hari (Rabu, 21 Agustus 2024) di Aula Hotel Mitra Utama.


Bupati dalam sambutannya," Mengucapkan terimakasih atas nama pemerintah daerah Kabupaten Tolitoli kepada Kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertahanan Nasional Khususnya Direktorat Jendral Tata Ruang atas dukungannya selama proses penyusunan RDTR di Kabupaten Tolitoli," kata Bupati Tolitoli.


Lanjut Bupati Tolitoli mengatakan," Oleh karena itu dalam RT/RW kabupaten Tolitoli telah mengamanatkan kecamatan Baolan sebagai pusat kegiatan strategis nasional dan sebagian wilayah kecamatan Galang sebagai pusat kegiatan wilayah (PKW) Tolitoli. Melalui Focus Group Discusion (FGD) ini diharapkan dapat menjadi dasar yang kuat dalam pengambilan keputusan terkait pembangunan di masa depan dengan kebutuhan dan potensi Kabupaten Tolitoli," tutup Bupati Tolitoli Hi Amran.Hi Yahya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Danlanal Tolitoli, Kepala Subdirektorat Perencanaan Detail Tata Ruang Kawasan Sosial Budaya Wilayah II, Kementrian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertahanan Nasional, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Tengah atau Yang Mewakili, Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah atau yang mewakili, perwakilan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Tengah, perwakilan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tolitoli, Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Tolitoli, Camat Baolan dan Camat Galang serta undangan lainnya..* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update