Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Tolitoli Hadiri HUT Desa Janja Yang Ke 56 Tahun

8/10/2024 | 06:12 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-09T23:12:31Z

 


TOLITOLI - Bupati Tolitoli Hi. Amran Hi. Yahya bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Tolitoli Ny. Hj. Sriyanti Amran Hi. Yahya hadiri Upacara  Memperingati Hari  ulang tahun desa Janja pada hari Jumat, 9 Agustus 2024 Pukul  13.00 Wita  Di Lapangan Sepakbola Manjaran Desa Sibea Kecamatan Lampasio.


Pada kegiatan tersebut Pemerintah Desa Janja laksanakan lomba antar Dusun dengan menampilkan budaya lokal seperti rumah dan makanan ciri khas perkampungan.


Bupati Dalam  Sambutannya  menyampaikan," Bahwa melalui motto desa Janja yaitu mewujudkan desa Janja sebagai desa yang mandiri, sejahtera, berkembang dan bersinergi dalam bingkai desa gotong royong diharapkan semoga dihari ulang tahun ini semakin menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera," Kata Bupati.


Lanjut Bupati mengatakan," Dengan Motto yang diusung oleh desa Janja sangat relevan dengan semangat pembangunan desa yang berkelanjutan.

Dengan kemandirian dan sinergi yang akan diharapkan desa dapat mengelola sumber daya yang dimiliki secara optimal, meningkatkan ekonomi lokal, menyediakan layanan yang lebih baik bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan serta kesehatan masyarakat agar warga desa dapat merasakan manfaat dari pembangunan yang dilakukan," tutup Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, anggota DPRD kabupaten Tolitoli M.Saleh Kani, Camat Lampasio dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Lampasio, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Lampasio, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Sekecamatan Lampasio, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Sekecamatan Lampasio, Para Koordinator Wilayah Sekecamatan Lampasio beserta jajarannya, Kepala Desa Janja Beserta Seluruh Perangkat Desa, Ketua dan Anggota BPD Janja, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Tokoh Perempuan, Tamu Undangan, Warga Desa Janja..* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update