Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bayi Cantik Lahir diDalam Mobil Patroli Lantas Polres Sambas

8/25/2024 | 15:09 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-25T08:09:54Z

POLRES SAMBAS , Alasannews.com
Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo S.I.K., melalui Kasi Humas Polres Sambas AKP Sadoko membenarkan bahwa tiga anggota Polwan Polres Sambas memberikan bantuan luar biasa dalam situasi darurat membantu persalinan seorang ibu hamil disaat pengamanan aksi demonstrasi penyampaian aspirasi oleh Pengurus HMI, organisasi kemahasiswaan dan pemuda kabupaten Sambas, yang sedang berlangsung di kantor DPRD Kabupaten Sambas. Jumat (23.8.2024).


Anggota Polwan Polres Sambas yang terlibat dalam tindakan heroik ini adalah Bripka Sri Purwanti, S.H., Bripka Harmi, S.S.H., dan Briptu Annisa Chindila. Diketahui bahwa ibu itu bernama Meriyanti (27th) alamat Desa Lubuk Lagak kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas dalam kondisi hamil dan dibonceng sepeda motor oleh kawannya berhenti didepan petugas Satuan lantas pengamanan jalan yang sedang pengamanan Aksi demo di gedung DPRD Sambas, selanjutnya tindakan Personel Polwan Polres Sambas melakukan pertolongan pertama dengan memasukan kedalam mobil Patroli Satuan Lalu lintas, namun dengan tidak diduga ternyata terjadi proses melahirkan seorang bayinya, dan bayi itu jenis kelamin perempuan, yang kemudian dengan sigapnya Polwan tersebut membantu proses persalinan, selebihnya sambil dalam perjalan menuju kesalah satu bidan bayi terdekat di sekitar Taman Lunggi Sambas untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.
Alhamdulillah selama kejadian dalam proses persalinan dapat dilakukan dengan aman dan lancar.


Lebih lanjut bahwa paguyuban Polwan Polres Sambas berkunjung silahturahmi dengan memberikan bantuan bingkisan peralatan bayi ibu Meriyanti (27th), berikut melihat kondisi bayi perempuan yang lahir di dalam mobil Patroli Lantas,sabtu (24.8.2024) Pungkasnya.


HUMAS: POLRES SAMBAS
Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update