Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Kodim 1209-04/Seluas Dampingi Penyaluran BLT-DD Pada Warga Desa Seluas

8/14/2024 | 13:49 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-14T06:49:30Z

Bengkayang , Alasannews.com – Babinsa Koramil 04/Sls,Koptu Mujib laksanakan giat pendampingan dalam rangka pembagian (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD Anggaran tahun 2024 kepada warga penerima bantuan yang bertempat di
Aula Kantor Desa Seluas,Kec.Seluas Kab.Bengkayang.
Rabu (14/8/24).

Di sela kegiatannya, Babinsa menyampaikan penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi.


Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima,ucapnya.

Pembagian BLT-DD secara simbolis kepada warga oleh Kepala Desa Seluas yang didampingi oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan dilanjutkan pembagian BLT-DD tersebut disesuaikan dengan undangan dari Desa secara bergiliran,selama kegiatan berjalan lancar, tertib dan Aman.


Hadir dalam kegiatan tersebut
Camat Seluas diwakili PLD Kec. Bpk Deri,Kepala Desa Bpk Robianto.S.Pd,Danramil Seluas di wakili Babinsa Desa Seluas Koptu Muhammad Mujib,Ketua BPD Bpk Andrias,Pendamping  lokal Desa Ibu Heny,Kadus Desa Seluas,RT Se-Desa Seluas
serta penerima bantuan Langsung tunai.

( Pendim 1209/Bky )
Redaksi/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update