Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Atlit Tenis Ganda Putra Dan Putri Kab.Tolitoli Bawa Pulang Medali Perak Dan Perunggu

8/01/2024 | 15:28 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-01T08:32:16Z

 


Alasannews.com I Luwuk, Sulawesi Tengah - Sejak Senin (30/07/2024) Pekan Olahraga Pelajar Daerah / POPDA ke 22 Tahun 2024 Se Sulawesi Tengah yang dilaksanakan di kabupaten Luwuk Banggai para peserta dari 13 kabupaten Kota terus memacu atlitnya untuk merai prestasi bagi kabupaten/ kotanya. Hal ini juga terjadi pada cabang olahraga /CABOR Tenis lapangan.


Cabor Tenis Lapangan kabupaten Tolitoli menurunkan atlitnya dalam beberapa kelas, yakni;   ganda putri, ganda putra, tunggal putri dan tunggal putra. 


Dari hasil perjuangan Tim tenis lapangan kabupaten Tolitoli berhasil membawa pulang 2 ( dua) medali, yakni masing-masing medali perak dirai oleh ganda putri atas nama Balqisya dan Diva Ramadhani. Dan medali perunggu dirai oleh ganda putra atas nama Azuan  Abiqail dan Fajri Al fachrezi pada Kamis (01/07/2024).



Saat dikonfirmasi awak Media Pelatih Tim Tenis lapangan Kabupaten Tolitoli,  Budiman mengatakan selain cuaca yang cukup panas untuk atlitnya beradaptasi,  timnya sudah mengusahakan untuk merai prestasi yang lebih baik, namun inilah yang kami dapat berikan bagi kabupaten Tolitoli. " Kami suda berusaha semaksimal mungkin untuk merai prestasi lebih baik, selain itu anak-anak harus beradaptasi dengan cuaca yang cukup panas, yang juga sangat menguras fisik anak-anak kami" kata Budi


Sampai dengan berita ini diturunkan kegiatan POPDA Se Sulawesi Tengah ke 22 tahun 2024 ini di Kabupaten Luwuk Banggai masih sedang berlangsung.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update