Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Andi Syarif dan Yusnita Optimis Menang di Pilkada Singkawang 27 November 2024,Mendatang!

8/30/2024 | 22:55 WIB | 0 Views Last Updated 2024-08-30T15:55:32Z


Singkawang, Alasannews.com – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang, H. Andi Syarif ST, MT dan Yusnita Fitriadi, menunjukkan keyakinan kuat untuk memenangkan Pilkada Singkawang yang akan digelar pada 27 November 2024. Usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Anton Soedjarwo, Pontianak, Andi Syarif menyatakan optimisme yang tinggi terkait kesiapan fisik dan mentalnya dalam menghadapi kontestasi politik ini.

"Kami tinggal menjalani satu tahapan lagi, yaitu pemeriksaan di Rumah Sakit Antonius. Alhamdulillah, tes kesehatan sejauh ini berjalan lancar tanpa hambatan apa pun," ujar Andi Syarif kepada media, Jumat (30/8) di Pontianak.

Andi menambahkan bahwa sebagai seorang calon, dirinya secara rutin menjalani cek kesehatan, sehingga ia merasa yakin bahwa kondisi kesehatannya prima. "Kami maju untuk menang. Kami optimis akan meraih kemenangan di Pilkada Singkawang, karena tujuan kami adalah mewujudkan Singkawang Gemilang," tegasnya.

Andi Syarif juga menjelaskan konsep "Singkawang Gemilang" yang menjadi visi dari pasangan ini. Menurutnya, Gemilang berarti membangun masyarakat yang cemerlang dalam berbagai aspek kehidupan. "Makna Gemilang ini sangat luas, mencakup hampir semua aspek yang dibutuhkan oleh Kota Singkawang," jelas Andi.

Selain itu, Andi mengajak seluruh masyarakat Singkawang untuk berpartisipasi aktif dalam pemilihan dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 27 November nanti. "Saya menghimbau masyarakat Singkawang untuk datang beramai-ramai ke TPS agar target 100 ribu pemilih yang ditetapkan KPU dapat tercapai," ujarnya.

Andi Syarif bersama Yusnita Fitriadi berharap masyarakat akan memilih pasangan mereka untuk membawa perubahan positif bagi Kota Singkawang. "Kami semua punya peluang, dan pasangan AY optimis menang," pungkas Andi, mengajak warga untuk menggunakan hak pilih mereka.

Penulis: M. Supandi/Jaiyadi
Editor /Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update