Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wadan Lantamal VI Makassar Hadiri Undangan Kunker Menteri Pendayagunaan ASN

7/20/2024 | 11:53 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-20T04:53:07Z

 


ALASANnews, Makassar  --  Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino menghadir undangan kunjungan kerja (Kunker) Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Abdullah Azwar Anas, S.Pd., S.S., M.Si., bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (19/07/2024).


Kunker tersebut dalam rangka memberikan Penyuluhan Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.


Wadan Lantamal VI menyampaikan bahwasanya Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara bicara soal pentingnya penggunaan digitalisasi dalam menjalankan roda pemerintahan, dan juga perihal pelaksanaan reformasi birokrasi.


"Contohnya pada institusi TNI AL khususnya Lantamal VI Makassar, sekarang ini lebih banyak menggunakan akses Teknologi informasi berupa internet untuk mempermudah dalam memberikan informasi kepada masyarakat umum tentang TNI AL", ujar Wadan Lantamal VI 


Hadir dalam acara ini, seluruh pejabat Forkopimda Sulsel ataupun yang mewakili dan para undangan lainnya.#tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update