Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Upacara Bendera 17-an Lantamal VI Makassar, Bacakan Amanat Panglima TNI

7/17/2024 | 20:47 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-17T13:47:06Z

 


ALASANnews, Makassar  --  Personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan upacara bendera 17-an bertempat di lapangan Arafuru Lantamal VI Makassar, Rabu (17/07/2024).



Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Asisten Operasi (Asops) Danlantamal VI Letkol Laut (P) Andi Sulistiono, M.Tr. Hanla., M.M. membacakan Amanat Panglima TNI  Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si.



Dalam amanat panglima TNI yang dibacakan Irup menyampaikan tahun 2024 ini kita masih mempunyai tantangan untuk mengawal dan menyukseskan Pilkada Serentak.



sesuai amanat undang-undang, TNI memiliki kewajiban untuk menjaga stabilitas nasional, sehingga kita harus memastikan agar agenda politik nasional ini dapat berjalan dengan aman dan damai.




“saya perintahkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk senantiasa berpegang teguh pada pedoman Netralitas TNI yang telah ditentukan dan mengoptimalkan sinergitas TNI -Polri, beserta seluruh komponen bangsa lainnya". Ujarnya



Kegiatan upacara bendera dihadiri oleh seluruh Personel Lantamal VI mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta Yonmarhanlan VI. #tnial_lantamalvi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update