Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Relawan H.Satono Kecamatan Pemangkat Optimis Menang untuk Dua Periode 2025-2030

7/14/2024 | 22:19 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-14T15:19:20Z
Tim Relawan H.Satono Kecamatan Pemangkat Optimis Menang untuk Dua Periode 2025-2030
Sambas, Alasannews.com – Tim Relawan Satono Kecamatan Pemangkat dengan tegas menyatakan dukungan untuk Bupati Sambas, Satono, agar melanjutkan kepemimpinannya untuk dua periode. Deklarasi dukungan ini disampaikan pada pertemuan yang dihadiri oleh Bupati Satono di markas mereka di Kecamatan Pemangkat.(13/7).


Dalam acara tersebut, Bupati Satono bertemu dengan berbagai elemen masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, lima ketua yayasan, serta perwakilan dari berbagai etnis yang ada di Kecamatan Pemangkat. Pertemuan ini juga dihadiri oleh masyarakat dari berbagai lapisan, mulai dari kalangan bawah, menengah, hingga atas.


Slogan "Salam Sambas Berkemajuan" yang diusung oleh Satono menjadi simbol komitmennya terhadap kemajuan Kabupaten Sambas. Bupati Satono dalam pertemuan tersebut menekankan pentingnya silaturahmi dan komunikasi dengan tim relawan sebagai bentuk komitmen terhadap pembangunan yang merata di semua aspek.


“Misi dan visi untuk kelanjutan di sektor infrastruktur merupakan salah satu prioritas utama kami. Kami terus bekerja agar pemerataan pembangunan di segala aspek dapat terwujud di Kabupaten Sambas,” ujar Bupati Satono.

Ketua Tim Relawan Kecamatan Pemangkat, Muhammad Gaul alias Jenjeng, mengungkapkan rasa optimisme dan dukungannya terhadap Satono. Ia menyampaikan bahwa dukungan masyarakat Sambas sangat penting untuk kelanjutan program pembangunan yang telah direncanakan.

"Dukungan dari masyarakat Sambas tidak dapat dipisahkan dari upaya kami dalam mendukung kepemimpinan Bupati Satono. Kami percaya beliau dapat melanjutkan pembangunan yang sudah dimulai dan membawa Kabupaten Sambas ke arah yang lebih baik,” kata Jenjeng kepada wartawan.

Pertemuan ini menunjukkan solidnya dukungan masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati Satono dan harapan besar akan keberlanjutan program-program pembangunan yang telah berjalan.

(Tim : liputan)
Red/ Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update