Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

TIM PKN Kalimantan Barat Mendukung Penuh Patar Sihotang Menjadi Calon Komisioner KPK

7/15/2024 | 22:57 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T15:57:19Z
TIM PKN Kalimantan Barat Mendukung Penuh Patar Sihotang Menjadi Calon Komisioner KPK
Pontianak, Alasannews.com – Pemantauan Keuangan Negara (PKN) Provinsi Kalimantan Barat menyatakan dukungan penuh kepada Patar Sihotang, SH., MH., Ketua Umum PKN, untuk menjadi komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2024-2029. Pernyataan ini disampaikan pada Senin, 15 Juli 2024.

Dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim  Pemantau Keuangan Negara (PKN) Kalimantan Barat, Juladri, SH, beserta jajarannya. Dalam keterangannya, Juladri menegaskan bahwa Patar Sihotang adalah sosok yang sangat layak untuk mengisi posisi sebagai komisioner KPK.


"Bahwa Patar Sihotang, SH., MH., adalah sosok yang layak menjadi calon komisioner KPK untuk periode 2024-2029," tegas Juladri.

Proses seleksi ini diumumkan secara resmi melalui pengumuman nomor 02/PANSEL-KPK/06/2024, yang ditandatangani oleh Muhammad Yusuf Ateh, Ketua Panitia Seleksi, di Gedung Kementerian Negara, Jakarta.

Juladri juga menegaskan bahwa seluruh Tim PKN Kalimantan Barat beserta jajarannya berharap agar Patar Sihotang dapat terpilih menjadi komisioner KPK. 

"Kami TIM  PKN Kalimantan Barat  beserta jajarannya mengharapkan Bapak Patar Sihotang dapat terpilih menjadi komisioner KPK," ujar Juladri.

Patar Sihotang dikenal sebagai sosok yang memiliki integritas dan komitmen tinggi dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan ia mampu membawa perubahan signifikan dalam upaya memerangi korupsi di tanah air.

Red/Gugun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update