Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Tabungan Disiplin di Lantamal VI Makassar

7/09/2024 | 04:31 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T21:31:34Z

 


ALASANnews, Makassar, ---Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar bekerja sama dengan Tim BP Tabplin Diskual Mabesal, menggelar sosialisasi pengelolaan Tabungan Disiplin (Tabplin) bagi Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  di Lantamal VI dan jajaran TNI AL di Makassar bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin (08/07/2024).


Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kadisminpers Lantamal VI Letkol Laut (K/W) Sahara, A, Mk dan didampingi oleh Kepala Bp Tablin Diskual Mabesal Kolonel Laut (S) Dodik Pujiargo, S.E.


Dalam sambutan Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, yang dibacakan oleh Kadisminpers Lantamal VI menyampaikan diharapkan dengan sosialisasi pengelolaan Tabplin bagi Prajurit TNI AL ini, adalah untuk memberikan kejelasan tentang Tablin TNI AL kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AL Koarmada RI beserta jajaran, juga dapat dimanfaatkan demi kemakmuran dan kesejahteraan prajurit TNI AL bersama keluarga Lantamal VI Makassar beserta jajaran TNI AL di Makassar.


Kemudian dilaksanakan paparan tentang Pengelolaan Tabungan Disiplin bagi Prajurit TNI AL oleh Mayor Laut (S) Riono yang dilanjutkan diskusi dan tanya jawab.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update