Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Hipakad Tangsel Bersama Rajawali 45 Danyon Arhanud 1 PBC Kostrad Letkol Arh Roma Laksana Yudha,S.A.P.,M.Sos.

7/23/2024 | 13:20 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T06:27:28Z

 

Ketua Hipakad dan jajarannya disambut oleh Pasi Intel Arhanud 1 Kostrad Kapten Dunan Situmorang dan Rajawali 45 Komandan Batalyon Arhanud 1 PBC 1 Kostrad Letkol Arh Roma Laksana Yudha,S.A.P.,M.Sos

Tangerang Selatan, Alasannews.com - Silaturahmi Lanjutan Ketua Hipakad Tangsel Ipan Supanda beserta Anggota Anjangsana Ke Batalyon Arhanud 1 Purwa Bajra Cakti Kostrad yang beralamat di Jl. MH Thamrin Km.8 Pakulonan Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, pada Senin (22/07/2024).


Kedatangan ketua Hipakad dan jajarannya disambut oleh Pasi Intel Arhanud 1 Kostrad Kapten Dunan Situmorang dan Rajawali 45 Komandan Batalyon Arhanud 1 PBC 1 Kostrad Letkol Arh Roma Laksana Yudha,S.A.P.,M.Sos. Pertemuan berlangsung di Ruang Tamu Beliau di Markas Besar Yon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad.




Bukan tanpa alasan, kedatangan Pengurus Hipakad Tangsel  tersebut dalam rangka silaturahmi, diskusi serta menyampaikan beberapa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Hipakad Tangsel beberapa waktu kedepan, Salah satu nya adalah rencana kegiatan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Rayon Se-Tangsel serta Peringatan Hari Ulang Tahun Hipakad Tangsel dan Hipakad Nasional. 


Batalyon Arhanud 1 PBC Kostrad adalah bagian dari Perjalanan berdirinya Hipakad Tangsel Sejak Rajawali 43 sampai Rajawali 45 Alhamdulillah beliau selalu konsisten bersama Hipakad hingga kini.


Bagi Hipakad, Arhanud 1/PBC /1 Kostrad adalah Rumah Besar bagi Hipakad Tangsel khususnya, dikarenakan dalam perjalannya Kesatuan Arhanud 1/PBC selalu Membantu MenSupport dan sering melibatkan Hipakad dalam berbagai Kegiatan yang dilaksanakan oleh Hipakad maupun di Kesatuan Arhanud 1/PBC Kostrad.


Kunjungan Hipakad ini bukan pertama kali dilakukan untuk sharing diskusi ataupun meminta arahan dalam membuat planning kerja dalam setiap pertemuan, 

Baik Anggota dan Semua Keluarga Besar Arhanud 1 selalu menyambut Baik kedatangan anggota Hipakad Tangsel apabila berkunjung ke kesatuan, Rajawali 45 Danyon Arhanud 1/PBC Letkol Arh Roma Laksana Yudha menyambut baik dan menjamu kedatangan kami dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.


Pada kunjungan tersebut ada beberapa penyampaian yang di delegasikan oleh ketua Hipakad terkait rencana kerja dalam waktu dekat ini, adapun penyampaian tersebut antara lain akan dilaksanakan nya Kegiatan Pengukuhan Pengurus Cabang Hipakad Tangsel Masa Bakti 2021 - 2026, Serta Pelantikan Pengurus Rayon Hipakad Se-Tangsel Sekaligus Peringatan HUT Hipakad Tangsel dan HUT Hipakad Nasional.


Ipan berharap Semoga Komandan Batalyon Arhanud 1 PBC 1 Kostrad Letkol Arh Roma Laksana Yudha,S.A.P.,M.Sos. dapat hadir memenuhi undangan Ketua Hipakad Tangsel pada waktu acara pelaksanaan pelantikan dan pengukuhan anggota Hipakad Tangsel nanti.


"Saya Turut Bangga sangat senang dan mengapresiasi Kedatangan Ketua Hipakad DPC Tangsel yang sudah mau Mampir berkunjung ke Batalyon Arhanud / PBC/1 Kostrad, dan Arhanud 1 Selalu terbuka bagi Anggota dan Keluarga Besar  Hipakad Tangsel apabila mau berkunjung ke tempat kami. Perlu di ketahui, Hipakad Tangsel ini sudah menjadi bagian dari Keluarga Besar YonArhanud 1 PBC 1 Kostrad, bagaimana tidak, Sejak di Akhir Rajawali 42 sampai Rajawali 45 Hipakad selalu aktif bersilaturahim merekatkan Silaturahim baik secara personal maupun Organisasi kepada Kami.

Untuk Rencana Kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Hipakad Tangsel Insya Allah Saya Akan hadir apabila memang tidak ada Tugas dari atasan, apabila saya tidak dapat hadir mungkin akan di wakilkan," Ucapnya.


"Selanjutnya Saya berharap perkembangan dan Kemajuan Organisasi Hipakad Tangsel kedepannya dapat lebih baik lagi serta mampu menjadi garda terdepan Bagi Organisasi KBT TNI AD dalam setiap Program kerja kegiatan dan peranan di Masyarakat, Bela Negara dan dalam Pembangunan Bangsa. Arahanud 1 PBC Siap Membantu dan Mensupport apabila kegiatan tersebut memang bermanfaat bagi Anggota serta Masyarakat, tentunya tetap dalam koridor menjaga nama baik dari TNI AD", Sambung Rajawali 45 Danyon Arhanud 1 PBC Letkol Arh Roma Laksana Yudha.


Ipan Supanda pun sangat berterima  Kasih kepada Pasi Intel dan Staf 1 Arhanud 1/PBC/1/Kostrad Kapten Arh Dunan Situmorang dan Jajaran yang telah membuka ruang dan menyambungkan Kedatangan Hipakad Tangsel bertemu dengan DanYon Arhanud 1 PBC Kostrad Letkol Arh Roma Laksana Yudha,S.A.P.,M.Sos.


Turut Hadir dalam kunjungan tersebut:

Wakil Ketua Hipakad Tangsel Heriyanto

Wakil Sekretaris Eka Kartika


Krisna/red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update