Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semangati Paskibra, Kapolsek Mempawah Hulu Berikan Motivasi

7/22/2024 | 14:17 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-22T07:17:50Z


Polres Landak , Alasannews.com - Polsek Mempawah Hulu, Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH memberikan arahan memberi arahan dihadapan calon anggota Paskibraka Kecamatan Mempawah Hulu yang akan bertugas pada upacara puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78  di lapangan Karya Bakti Desa Karangan. Senin 22/7/2024. 

Dihadapan calon anggota Paskibraka Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH menyampaikan bahwa sebagai anggota Paskibraka patut berbangga, karena bisa terpilih. ” Anak anakku adalah pilihan sehingga tanamkan dalam diri, semangat kebangsaan, satu rasa, sepenanggungan.


Lebih lanjut Kapolsek Mempawah Hulu berpesan kepada seluruh anggota Paskibra agar selalu menjaga kondisi fisik dan persiapkan diri dalam mengikuti latihan ini.

"Latihan ini memerlukan fisik prima dan konsentrasi pikiran, dengarkan aba-aba dari Komandan pasukan. Jangan lupa Doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kesehatan, laksanakan ini semua dengan ikhlas, dan pasti kedepan banyak hikmah dan manfaat yang dapat kita ambil,"katanya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH mengatakan mengatakan bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka mengecek sejauh mana perkembangan para peserta pelatihan paskibra kecamatan Mempawah Hulu.

“Kunjungan saya kali ini untuk melihat langsung jalannya latihan dan memantau sejauh mana perkembangan para peserta pelatihan paskibra”

“Selain itu kunjungan ini bertujuan untuk memberikan arahan, motivasi dan semangat kepada para peserta pelatihan paskibra” tambahnya.

“Semoga para peserta pelatihan paskibra ini diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan latihan hingga hari H nanti dan dapat menyelesaikan tugas mereka sebagai pasukan pengibar bendera kecamatan Mempawah Hulu dengan baik, Aamiin” tutup Kapolsek.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update