Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Saling Bahu-Membahu, Satgas Yonif 641/Bru Dan Warga Bantu Dorong Mobil

7/08/2024 | 14:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T07:06:04Z

Membramo Tengah, Alasannews.com - Satgas Yonif 641/Bru kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan sigap membantu sebuah mobil mogok di jalan yang menanjak dan rusak di Kampung Eragayam, Distrik Eragayam, (08/07/2024).

Kerja sama yang baik antara personel Satgas Yonif 641/Bru Pos Eragayam dan masyarakat dalam membantu mendorong mobil. Kerja sama seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara personel Pos Eragayam dan masyarakat, hal tersebut disampaikan Danpos Eragayam, Lettu Inf Achmad Rifai.


Demikian pula di tegaskan, Dansatgas Letkol Inf Aprianda, S.H.,M.Sc tugas pokok Satgas Yonif 641/Beruang menjaga keutuhan wilayah perbatasan darat RI-PNG, juga mempunyai tugas tambahan yaitu seluruh prajurit melaksanakan kegiatan teritorial yang bersifat membangun, melayani dan mengayomi masyarakat serta memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan personil Pos.


Salah satu warga mengucapakan “ Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel Pos Eragayam yang sungguh luar biasa. Dukungan dan keterlibatan mereka dalam membantu masyarakat setempat menunjukkan komitmen untuk menjaga keutuhan wilayah perbatasan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Semoga kerjasama antara personel Pos Eragayam dengan masyarakat terus berjalan dengan baik untuk kepentingan bersama”
“Bersama Rakyat TNI kuat”
TNIMengabdiKepadaMasyarakat
BeruangSayangPapua
PuspenTni
KodamXIITanjungPura
KodamXVIICendrawasih
Korem172
Brigif19Khatulistiwa

(YURI;Kabiro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update