Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangkaian HUT ke-68, Puspenerbal Gelar Tasyakuran dan Silaturahim Dengan Senior Penerbangan TNl AL

7/15/2024 | 07:23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-15T00:23:55Z

 


ALASANnews  --- Masih dalam suasana peringatan HUT ke-68 Penerbangan TNl AL Tahun 2024, Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) menggelar acara tasyakuran, silaturahim dan tatap muka dengan para senior Penerbangan TNl AL yang digelar di Wisma Elang Laut (WEL), Jakarta Pusat, Minggu (14/7/2024).


Komandan Puspenerbal, Laksda TNl Sisyani Jaffar didampingi Pejabat Utama dan Kasatker Puspenerbal hadir dan bersilaturahim dengan para Senior Penerbangan TNl untuk menggali saran dan masukan agar Penerbangan TNl AL kedepan, semakin baik lagi. 

 

Komandan Puspenerbal mengungkapkan bahwa tasyakuran dan silaturahmi antara Danpuspenerbal beserta PJU dan Kasatker jajaran Puspenerbal dengan para Senior Penerbangan TNl AL adalah pertemuan rutin yang digelar setiap tahunnya.


Pertemuan ini lanjut Danpuspenerbal, selain ajang silaturahim dan temu kangen antara senior dengan junior penerbangan, juga dimaksudkan sebagai sarana komunikasi tentang perkembangan Penerbangan saat ini dan rencana kedepan serta sebagai media untuk penyampaian saran dan masukan untuk Penerbangan TNl AL agar lebih baik lagi. 


Danpuspenerbal berharap, hubungan silaturahmi dan kekeluargaan semakin erat, serta saran dan masukan dari para senior dapat menjadi penguat untuk kemajuan Penerbangan TNl AL yang mulai menyusun Renstra Jangka Pendek TA 2025-2029. 


"Pada awal Juli 2024, kita sudah melaksanakan alih bina delapan pesawat udara dari Wing Udara 2 ke Wing Udara 1 dan 3, serta saat ini kita juga tengah menyusun Renstra Jangka Pendek TA 2025-2029, yang didalamnya termasuk rencana pengadaan alutsista pesud baru," terangnya. 


Hal tersebut kata Danpuspenerbal, selaras dengan semangat HUT ke-68 Penerbangan Angkatan Laut tahun 2024 yang mengusung tema, "Puspenerbal siap mendukung pembangunan pertahanan TNl Angkatan Laut yang kuat menuju Indonesia maju".


"Pertemuan ini merupakan moment yang tepat untuk menampung semua saran, gagasan dan ide serta pemikiran dalam membangun Penerbangan Angkatan Laut kedepan," pungkasnya.


Tampak hadir para senior penerbangan TNl AL antara lain Laksamana TNl (Purn) Tedjo Edhi Purdijatno (Kasal periode 2008-2009), Laksdya TNl (Purn) Gunadi, Laksdya TNl (Purn) Yurianto, Laksdya TNl (Purn) Rosihan Arsyad dan puluhan senior lainnya serta Warakawuri (janda) dari almarhum para Senior Penerbangan TNl AL lainnya.


Sementara itu Komandan Puspenerbal dalam acara tersebut didampingi Ketua PG Jalasenastri Puspenerbal, Ny. Vivi Sisyani Jagfar, Wadan Puspenerbal, Laksma TNl Bayu Alisyahbana beserta istri, Ir Puspenerbal beserta istri, para Direktur Puspenerbal beserta istri, komandan Wing Udara 1, 2 dan 3 beserta istri, Kafasharkan Peaud beserta istri, Dankokat Penerbal beserta istri, Danlanudal Juanda, Tnjungpinang, Biak dan Jakarta beaerta istri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update