Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Lanudal Manado lkuti Tatap Muka dan Penyuluhan Hukum Danpuspomal

7/20/2024 | 04:33 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-19T21:33:12Z

 


ALASANnews  --  Guna meningkatkan pemahaman dan kesadaran personel tentang hukum, Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo beserta prajuritnya mengikuti tatap muka dan penyuluhan hukum dari Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal), Laksda TNI Samista, Kamis (18/7/24).


Penyuluhan Hukum dari Danpuspomal ini digelar yang di gelar Graha Yos Sudarso, Lantamal VIII Manado ini, dihadiri Danlantamal VIII, Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, para Pejabat Utama Lantamal VIII, serta para kasatker Lantamal VIII.


Materi yang bsi berikan pada Penyuluhan Hukum tersebut, adalah tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi Kepolisian Militer serta faktor-faktor penyebab terjadinya pelanggaran dan tindak pidana yang dilakukan Prajurit TNI.


Danlanudal Manado menyampaikan bahwa keikutsertaan prajurit Lanudal Manado pada acara tersebut merupakan salah satu bentuk preventif dalam mengurangi pelanggaran hukum dan tindak pidana.


"Harapannya setelah mengikuti kegiatan penyuluhan hukum tersebut, para prajurit memperoleh informasi hukum, untuk bisa diteruskan kepada seluruh rekan kerja dan keluarganya, agar permasalahan hukum dilingkungan kerja maupun tempat tinggal dapat dilakukan pencegahan sejak dini," pungkasnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update