Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Prajurit Lanudal Manado Bersihkan dan Perbaiki Fasilitas Bangunan Mess Siau

7/12/2024 | 07:48 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-12T00:48:42Z

 


Alasannews--Guna menjaga dan merawat fisik bangunan agar tetap terlihat asri dan layak pakai, Prajurit Lanudal Manado Puspenerbal gotong royong bersihkan dan perbaiki ringan gedung dan area Mess Siau Lanudal Manado yang terletak di Jl. A.A. Maramis, Paniki Bawah, Kec. Mapanget, Kota Manado, Sulawesi Utara, Kamis (11/7/2024). 


Kegiatan yang dilaksanakan tersebut telah berjalan 3 hari ini, yang awal pelaksanaannya dimulai pada hari Selasa 9 Juli 2024 lalu, dengan target pengerjaan meliputi pembersihan rumput liar, perapian pohon, perbaikan plafon dan talang air, perbaikan daun pintu, pengecatan gedung serta perbaikan Genset dan perapian instalasi listrik.


Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Candra Budiharjo menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh Prajurit Lanudal Manado tersebut, merupakan bentuk tanggung jawab yang diwujudkan dengan perawatan, perbaikan fasilitas yang telah diinventariskan oleh negara kepada Lanudal Manado.


"Menjaga dan merawat gedung Mess ini merupakan kewajiban kita bersama, sehingga fasilitas berupa gedung Mess dapat difungsikan sebagaimana mestinya, sehingga Lanudal Manado dapat mendukung dan menyediakan sarana tempat istirahat bagi Air Crew maupun para Prajurit  TNI AL yang sedang bertugas di Manado," ungkapnya.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update