Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Mempawah Hulu Amankan Pawai Obor sambut Tahun Baru Islam 1446 H

7/08/2024 | 14:13 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-08T07:13:13Z

Polres Landak , Alasannews.com  - Mempawah Hulu, Menyambut tahun baru Islam 1446 Hijriyah umat muslim Desa Karangan  Kecamatan Mempawah Hulu menyelenggarakan pawai obor, Sabtu 6/7/2024

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Polsek Mempawah Hulu menjaga keamanan dan keselamatan selama acara berlangsung.


Pawai obor tersebut  diikuti oleh ratusan warga yang bersemangat untuk merayakan momen bersejarah dalam kalender Islam. Dengan mengusung semangat hijrah, mereka berharap dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk berbenah diri dan berkontribusi dalam membangun negeri yang lebih baik.


Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPTU Suwandi SH MH mengatakan, pawai obor dilaksanakan untuk memperingati Tahun Baru Islam untuk menjalin silaturahmi antarmasyarakat Di kecamatan Mempawah Hulu serta menumbuhkan rasa syukur kepada Allah SWT. 

Dalam kegiatan pawai obor tersebut kita melibatkan setengah dari kekuatan personil Polsek Mempawah Hulu untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai obor  agar  berjalan sukses dan memberikan semangat positif bagi masyarakat. terang Kapolsek 

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan keagamaan dan budaya, Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif."Tutupnya.

Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update