Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Lalan Melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ciptakan Aman Kondusif

7/02/2024 | 22:51 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-02T15:51:58Z
Polsek Lalan Melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ciptakan Aman Kondusif 
Polsek Lalan Melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ciptakan Aman Kondusif 
MUBA  , Alasannews.com – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Bhabinkamtibmas Polsek Lalan Brigadir Ahmad Choidir melaksanakan giat Sambang dan silaturahmi di Desa Bandar Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Muba. Selasa (02/07/2024) sekira pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Kapolres Muba AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH mengatakan, dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lalan mendatangi langsung masyarakat dan sopir Desa Bandar Agung secara Door to Door juga menyampaikan beberapa himbauan program Polisi Sanjo. 


“Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Lalan mendatangi masyarakat secara door to door serta memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mendeteksi permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat, memberikan himbauan tentang larangan karhutbunlah,sosialisasi Banpol, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ikut menyalahgunakan narkoba dan juga bermain judi online, menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak menyimpan atau memiliki senpi rakitan, dan apabila ada agar diserahkan ke Polsek Lalan, serta menghimbau kepada sopir Jalintim agar utamakan keselamatan dijalan dan apabila mengantuk agar istirahat di tempat rumah makan terdekat,” ucap Iptu Zulkarnain.

Lanjut Iptu Zulkarnain, Kami berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, kelestarian lingkungan dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” tutup Iptu Zulkarnain.

(Rahmadi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update