Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Asosiasi Pedagang Kuliner (ASPEK) Sulteng Resmi di Lantik dan Dikukuhkan

7/31/2024 | 17:33 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-31T10:33:18Z

 





ALASANnews, Palu  --Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rudi Dewanto melantik dan mengukuhkan Pengurus Asosiasi Pedagang Kuliner (Aspek) Sulawesi Tengah. Bertempat, di gedung Pogombo Jl. Ahmad Yani Kel. Besusu Palu, (22/7/24).


Dalam kesempatan itu, Rudi Dewanto menyampaikan bahwa peran pedagang kuliner dalam perekonomian daerah kita sangatlah signifikan, kuliner bukan hanya soal makanan, tetapi juga budaya, sejarah, dan identitas kita sebagai masyarakat sulawesi tengah. 


Ia merasa bangga dan kagum melihat semangat dan dedikasi yang ditunjukkan para pedagang kuliner dalam mengembangkan dan mempromosikan kekayaan kuliner daerah ini yang lezat dan cocok di lidah masyarakat nusantara.


Ia berharap, dengan terbentuknya Aspek Sulteng, untuk saling mendukung dalam memajukan industri kuliner di Sulawesi Tengah, baik di tingkat nasional maupun internasional.


Menurutnya, keberadaan organisasi Aspek Sulteng, dapat lebih memahami dan memiliki standar penyajian secara halal, mulai dari pemilihan bahan baku, peralatan yang digunakan hingga pengolahan dan sampai pada penyajian ke tangan konsumen.


Asisten juga, mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus Aspek yang baru, dengan komitmen dan semangat yang kuat, kiranya dapat membawa asosiasi pedagang kuliner Sulteng ke arah yang lebih baik dan lebih maju.


Hadir pada kesempatan tersebut, Forkopimda Sulteng, Ketua Umum Asosiasi Pedagang Kuliner Sulawesi Tengah, Para Kepala OPD Provinsi, Stakeholder Dan Mitra Kerja, Para Pengusaha/Pedagang Kuliner se-Sulawesi Tengah. ***




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update