Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemda Tolitoli Menggelar Pencanangan Pekan Imunisasi Nasional (PIN)

7/23/2024 | 15:37 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-23T08:37:58Z

 


TOLITOLI - Pemerintah Kabupaten Tolitoli melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli mulai menggelar Pekan Imunisasi Nasional (PIN ) Polio yang di tandai dengan Pelepasan Balon Oleh Bupati Tolitoli Hi Amran Hi Yahya dan Kemudian di Lakukan pemberian Imunisasi Tetes Polio oleh Bupati Tolitoli dan Wakil Bupati Tolitoli serta Ketua TP-PKK Kabupaten Tolitoli di Halaman Kantor Puskesmas Kota Tolitoli pada hari (Selasa, 23-07/2024).


Kegiatan ini juga dilaksanakan di semua kecamatan se-kabupaten Tolitoli.


Mari Kita Sukseskan Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) POLIO di Kabupaten Tolitoli dengan Tema " Folio Muncul Kembali"  Lindungi Anak-Anak Usia 0-7 Tahun Dengan 2 Kali Pemberian Tetes Manis Folio Mulai Tanggal 23 Juli 2024 di Puskesmas, Posyandu, Sekolah dan Pos Pelayanan Imunisasi Terdekat.


Bupati Tolitoli Amran Hi Yahya dalam sambutannya mengatakan," Pekan imunisasi Nasional  merupakan langkah nyata dalam memberikan perlindungan kepada anak-anak kita. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh pelaksanaan PIN polio ini. pastikan anak-anak kita mendapatkan imunisasi sesuai jadwal yang telah ditentukan. Kepada para orang tua marilah kita berperan aktif dalam memastikan anak-anak kita mendapatkan Imunisasi polio. jangan ragu untuk membawa anak-anak ke posyandu  puskesmas atau fasilitas kesehatan terdekat. imunisasi adalah hak anak dan kewajiban kita sebagai orang tua untuk memastikan mereka terlindungi dari penyakit berbahaya. dengan semangat kebersamaan dan gotong royong "saya yakin kita bisa mencapai target imunisasi dan menjadikan daerah kita bebas polio. mari kita jadikan pekan imunisasi nasional ini sebagai momentum untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya imunisasi dalam menjaga kesehatan anak-anak kita," Jelas Bupati Tolitoli Hi Amran.Hi Yahya.


Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Kepala UPT Puskesmas Kota managaisaki beserta seluruh jajaran, Ketua TP PKK,  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Jalasenastri, Ketua bhayangkari, ketua ikatan adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Tolitoli, para Kepala Perangkat Daerah, Camat Baolan, Ketua Ikatan dokter Indonesia (IDI) Cabang Tolitoli, Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Tolitoli, beserta Ketua persatuan perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Tolitoli, Korwil Pendidikan Kecamatan Baolan,

Lurah Panasakan, Lurah Baru, Lurah Tuweley, dan Lurah Sidoarjo dan seluruh undangan.* WAHYU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update