Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Parah !! Alat berat Pekerjaan PSR Desa Sai Pagantungan Kec.Panai hilir diDuga gunakan BBM Subsidi

7/11/2024 | 23:11 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-11T16:11:28Z
Parah !! Alat berat Pekerjaan PSR Desa Sai Pagantungan Kec.Panai hilir diDuga gunakan BBM Subsidi
Sumut , Alasannews.com  - Tim DPD Tipikor Indonesia Kabupaten Labuhanbatu bersama dengan Awak Media q melakukan Investigasi Ke Dusun I Desa Sai Pagantungan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara terlihat ada pekerjaan Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) yang katanya adalah Program Nasional dari Kementrian Pertanian.jumat 12/7/2024.


Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) merupakan salah satu Program Strategis Nasional sebagai upaya Pemerintah untuk meningkatkan produktivitas tanaman perkebunan kelapa sawit, dengan menjaga luasan lahan, agar perkebunan kelapa sawit dapat dimanfaatkan secara optimal, sekaligus untuk menyelesaikan masalah legalitas.


Tapi Anehnya program tersebut di pihak Ketiga kan Kepada Salah Seorang Oknum berpakaian Coklat yang inisialnya A Siregar ,mulai dari Alat berat serta BBM Alat berat tersebut seperti Beko menggunakan BBM (Solar) bersubsidi.

Setelah melakukan Investigasi ke Lapangan Awak media bersama Tim DPD Tipikor Indonesia Kabupaten Labuhanbatu Menemui salah seorang kepercayaan inisial A Siregar, bernama Sindek untuk meminta keterangan tentang Lokasi dan BBM Solar tersebut.


Awak Media " Ijin Bang kami dari Media apa nama Lokasi pekerjaan ini,siapa Pengusaha yang mempunyai Alat berat ini dan dari Mana BBM solar ini" tanya Awak media.

Sidek dengan seenaknya menjawab pertanyaan awak Media dan Tim" semua urusan sama Bang A Siregar aja bang" jawabnya sembari berlalu.

Dengan adanya informasi dari Sindek Awak Media Coba menghubungi A Siregar melalui telepon seluler Via WhatsAppnya tidak menjawab hanya sekedar di rednya saja.

(Tim-Liputan)
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update