Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Optimalisasi Kamtibmas di Muba: Polsek Lalan Laksanakan Strong Point Pagi

7/04/2024 | 15:50 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-04T08:50:07Z
Optimalisasi Kamtibmas di Muba: Polsek Lalan Laksanakan Strong Point Pagi
Optimalisasi Kamtibmas di Muba: Polsek Lalan Laksanakan Strong Point Pagi
Muba, Alasannews.com - Dalam upaya menciptakan situasi yang aman dan tertib, Polsek Lalan, Polres Muba menggelar kegiatan rutin Strong Point Pagi di beberapa lokasi strategis di Kecamatan Lalan, Kabupaten Muba. Kegiatan yang dipimpin oleh Ps Kanit Samapta, Aipda Ismail Adha, bersama Aipda Heryansyah dan Brigadir Herry Komara ini berlangsung di Jalan Poros Depan Masjid Desa Karang Agung dan Jalan Poros Desa Karang Agung pada pukul 08.00 WIB hingga selesai.(4 Juni 2024).

Kapolres Muba, AKBP Imam Safii, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Lalan, Iptu Zulkarnain Afianata, ST, M.Si, MH, menyampaikan bahwa Strong Point ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan tertib saat pelaksanaan pengaturan lalu lintas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi yang kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Dengan adanya Strong Point, kami berusaha mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas serta menciptakan Kamseltibcar Lantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) di wilayah hukum Polsek Lalan,” ujar Iptu Zulkarnain.

Kapolsek Lalan juga menambahkan bahwa kegiatan Strong Point Pagi dilaksanakan setiap hari di berbagai titik keramaian masyarakat, seperti pasar, pertokoan, titik rawan macet, dan lokasi persekolahan. Hal ini bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepolisian kepada seluruh lapisan masyarakat, termasuk pengemudi, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, dan anak sekolah.

“Kami berharap dengan adanya program Strong Point Pagi ini, stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. Kegiatan ini adalah aksi nyata dari segenap jajaran Polsek Lalan dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” pungkas Iptu Zulkarnain.

(Rahmadi)
Editor/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update