Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) Wilayah Kalimantan Barat menggelar Rakerwil 2024

7/16/2024 | 21:06 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-16T14:41:49Z
Ini boleh  DI TAMBAH KETERANGAN  KETUA  LDII PROVINSI KALBAR  SUSANTO  MEMBERIKAN  CINDRA MATA KE LASARUS  KETIA KOMISI V DPR RI  pada Rakerwil LDII Provinsi Kalbar 2024.
KETERANGAN KETUA LDII PROVINSI KALBAR SUSANTO MEMBERIKAN CINDRA MATA KE LASARUS KETUA KOMISI V DPR RI pada Rakerwil LDII Provinsi Kalbar 2024//
Pontianak, Alasannews.com - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) wilayah Kalimantan Barat mengadakan Rapat Kerja Wilayah. dengan tema mewujudkan SDM profesional religius menuju Kalbar maju dan berdaya saing dalam bingkai NKRI tepatnya di Hotel Mahkota, Pontianak, Kalbar pada Selasa (16/07/2024).


Pembukaan Rakerwil tersebut dihadiri oleh  Ketua Umum DPP LDII KH Ir Chriswanto Santoso, M.Sc       Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republil Indonesia (RI) Komisi  V Lasarus, Pj Gubernur Kalbar Harrison, Ketua LDII Provinsi Kalbar Suswanto dan ketua DPD LDII se-Kalbar.

Dalam Acara pembukaan Rakerwil  tersebut Ketua Umum DPP LDII KH Ir Chriswanto Santoso, M.Sc       menyampaikan Rakerwil merupakan tahapan penting dalam usaha jangka panjang untuk memberikan program yang membangun SDM  yang religius serta profesional untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.


"Saya ingin meyakinkan bahwa rakerwil ini bersifat penting, karena jangka ini adalah momen meramu rencana jangka panjang dalam upaya  membangun sdm yang religius dan ptofesional  untuk menyongsong indonesia emas 2045," Pungkas nya

Pj Gubernur yang diwakili oleh Mulyadi  biro kesra setda Provinsi Kalimantan Barat menyampaikan  pesan yang dititipkan oleh Harrison kepada peserta Rakerwil saat memberikan kata sambutan.


Dalam pesan tersebut Harrison mengapresiasi atas kontribusi LDII dalam pembangunan daerah, selain itu dirinya juga mengatakan bahwa tema yang dipilih sangatlah strategis dan relevan. 

"Saya sangat mengapresiasi LDII dalam pembangunan daerah karena kami tidak dapat bekerja sendiri perlu adanya sinergisitas dan kolaborasi dan tema yang dipilih sangatlah strategis perlu untuk menghadirkan SDM yang berdaya saing serta memiliki akhlakul karimah." Tutup Mulyadi.

Dalam sesi wawancara beberapa media yang hadir dalam.liputan Ketua LDII Kalbar Susanto menjelaskan saat ini LDII terbuka untuk ruang ruang kolaboratif dengan pemerintah.

"Kami LDII siap berkolaborasi bekerja sama dengan semua pihak baik, Goals nya adalah bagaimana kita memberikan pengabdian untuk pembangunan di Kalbar, sehingga terhadap dukungan selama ini bisa saja dukungan moril gerak bareng saya juga berterima kasih kepada pak lasarus yang melibatkan kami dalam upaya membangun kalbar," Jelas Susanto Ketua  LDII  Provinsi  Kalbar.

Selain itu sesi pembekalan yang diisi oleh Lasarus juga menghiasi rangkaian kegiatan sebelum Rakerwil tersebut dilaksanakan.

Dalam pembekalan tersebut Lasarus mengatakan perlu adanya sinergisitas antara pemerintah daerah dan juga Organisasi Masyarakat (Ormas).

"Yang jelas perlu adanya sinergisitas antara organisasi masyarakat dengan pemerintah daerah terlebih lagi program-program ini semuanya memang ada dananya," Jelas  Lasarus  sebagai Ketua Komisi.V DPR RI.

(Ns:Run )
Red/Gugun 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update