Notification

×

Iklan

Iklan




Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lanudal Tanjungpinang Dukung Kegiatan MPLS di SMP N 1 Bintan

7/25/2024 | 19:23 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-25T12:23:14Z

 


ALASANnews  --  Dalam upaya mendukung pembinaan generasi muda terutama pada usia sekolah, di lembaga pendidikan, Lanudal Tanjungpinang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP N 1 Bintan, Kamis (24/7/2024). 


Kegiatan MPLS ini dipandu oleh tim pembimbing dari Lanudal Tanjungpinang, yaitu Lettu Laut (T) Asep Tariadi, Serda ADG Poniman Manalu, Serda Nav Wildhan Diva rafierandy, Serda MPU Muhamad Rifat Alfarino.


Dalam Kegiatan ini ada beberapa Rangkaian kegiatan MPLS di SMP Negeri 1 Bintan meliputi, Pengarahan dari Kasatfaslan Lanudal Tanjungpinang, Perkenalan antara pembimbing dan peserta didik, Pemberian materi mengenai edukasi kewarganegaraan, Etika peserta didik dan materi PBB,Yel-yel semangat bersama peserta didik, Pelaksanaan latihan PBB.


Menurut Danlanudal Tanjungpinang, Kolonel Laut (P) Triwibowo mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengenalkan lingkungan sekolah kepada peserta didik baru serta menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan disiplin.


Keterlibatan Personel Lanudal Tanjungpinang ini kanjutnya, adalah untuk melatihkan kedisiplinan dan menanamkan nilai-nilai kebangsaan serta mengenalkan baris- berbaris.


Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat positif bagi para peserta didik baru dalam mengenal lingkungan sekolah dan untuk memupuk semangat kebangsaan serta kedisiplinan.


Di akhir kegiatan peserta didik baru di berikan yel yel untuk memotivasi dalam kegiatan belajar mengajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update