Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lantamal Ix Gelar Doa Bersama Dan Berbagi Sembako

7/18/2024 | 17:38 WIB | 0 Views Last Updated 2024-07-18T10:38:11Z


ALASANnews  --  TNI Angkatan Laut. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon. Brigadir Jenderal TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla menggelar doa bersama bertempat di Masjid Nurul Iman Kompleks Lantamal IX, Desa Halong, Kec. Baguala, Kota Ambon. Kamis (18/07/2024) 


Brigjen Said Latuconsina, mengajak seluruh warga Lantamal IX baik yang beragama Islam maupun Nasrani melakukan doa bersama memohon perlindungan dan pertolongan Sang Pencipta agar terhindar dari bencana dan musibah, sekaligus kelancaran keberhasilan dalam setiap kegiatan dan tugas. Doa bersama diikuti seluruh prajurit dan PNS beserta keluarga. Doa bersama dilaksanakan di masjid Nurul Iman dan gereja Mahanaim Lantamal IX.


Selain mendoakan keselamatan bagi personel Lantamal IX dan keluarganya, juga doa keselamatan ditujukan untuk keamanan, kedamaian dan keselamatan masyarakat Maluku, kondisi curah hujan yg tinggi mengakibatkan terjadinya tanah longsor dan banjir di beberapa wilayah Maluku menggerakkan hati Danlantamal IX beserta staf dan jajaran untuk menggelar doa bersama.


“Sebagai insan yang beragama sudah sepatutnya kita memohon doa kehadirat Tuhan YME agar dijauhkan dari berbagai bencana dan musibah baik di lingkungan keluarga besar Lantamal IX maupun masyarakat Maluku pada umumnya, juga diberikan kelancaran dan keberhasilan di setiap tugas, olehnya itu kami Lantamal IX menggelar doa bersama ini mudah-mudah diterima oleh Allah SWT”. Demikian disampaikan oleh Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina.


Acara doa bersama diakhir dengan pembagian sembako kepada anak yatim dari Yayasan Al - Madinah Ambon, sebagai wujud kepedulian Lantamal IX kepada anak-anak yatim. (Dispen Lantamal IX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update